Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pertahankan Eddie Howe, Newcastle Berikan Kontrak Jangka Panjang

Pertahankan Eddie Howe, Newcastle Berikan Kontrak Jangka Panjang Kredit Foto: The Guardian
Warta Ekonomi, Jakarta -

Newcastle United berhasil memperpanjang kontrak pelatih kepalanya, Eddie Howe. Sayangnya klub tak menyebutkan durasi kontrak untuk pelatih berkebangsaan Inggris itu.

Newcastle hanya menyebutkan Howe dikontrak dengan durasi jangka panjang. Howe bergabung dengan Magpies untuk menggantikan posisi Steve Bruce pada November 2021.

Ditangannya, Newcastle berada di urutan ke-19 di Liga Premier saat itu atau lima poin dari zona aman setelah memainkan11 pertandingan.

"Saya sangat bangga menjadi pelatih kepala Newcastle United dan menikmati setiap momen di sini. Saya ingin mengambil kesempatan untuk mengakui tim pelatih saya, para pemain, staf, dan pendukung. Mereka menjadikannya tempat yang sangat istimewa setiap hari,‚ÄĚKata Howe.

Baca Juga: Diogo Jota Perpanjang Kontrak di Liverpool Hingga 2027

Berbicara menjelang pertandingan perdana Liga Inggris musim 2022/2023 melawan Nottingham Forest, Howe bersikeras bahwa pengeluaran klub akan dibatasi untuk beberapa tahun kedepan meskipun kekayaan pemilik klubdidukung Arab Saudi.

Musim panas ini klub telah menginvestasikan untuk mendatangkan beberapa pemain baru diantaranya Sven Botman, Matt Targett dan kiper Nick Pope.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan