Gak Nyangka! Penghianat yang Disebut Habib Bahar Ternyata Sangat Dekat dengan Habib Rizieq, Yaitu...

Gak Nyangka! Penghianat yang Disebut Habib Bahar Ternyata Sangat Dekat dengan Habib Rizieq, Yaitu... Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga

Kuasa hukum eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, ikut menjelaskan perihal ceramah viral Habib Bahar bis Smith yang mengancam akan menghabisi ulama dan kiayi yang dianggap mengkhianati Habib Rizieq.

Jelasnya, pernyataan tersebut ditunjukkan kepada orang-orang yang memang ada di dalam lingkaran Rizieq Shihab.

"Menurut HBS (Habib Bahar bin Smith) kepada saya adalah seperti ini: itu adalah ceramah HBS untuk memperingatkan habib-habib, kiai, dan ulama serta umat Islam yang hadir di acara itu," kata Aziz kepada wartawan Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Ancaman Habib Bahar Dibalas Nyelekit oleh Denny Siregar: Ayo Kandangin Lagi! 

Lebih lanjut, ia mengatakan jika Habib kesal lantaran para pemuka agama tersebut tidak banyak yang mau mengawal kasus dirinya.

Padalah, saat dirinya berada di Arab, para pemuka agama tersebut mendesak Habib Rizieq untuk pulang ke Indonesia.

"Karena HBS melihat banyak habib dan kiai serta umat yang datang ke airport untuk menjemput ketika HRS tiba di Indonesia, bahkan meminta HRS pulang ke Tanah Air dahulu, tapi hanya diam ketika HRS dizalimi dan dipenjara. Dan sedikit yang datang setiap sidang HRS kasus Petamburan dan lain-lain," tutur Aziz.

Baca Juga: Ngaku Cucu Nabi Tapi Suka Teriak-Teriak, Kelakuan Habib Bahar Bikin Malu!

"Jadi HBS sedang menegur orang-orang kita sendiri, jemaah kita sendiri, HBS menegur para pencinta-pencinta HRS," tegasnya.

Adapun sebelumnya, Habib Bahar terang-terangan mengaku bakal menghabisi orang-orang yang mengkhianati Rizieq Shihab. Hal ini disampaikannya dalam sebuah video ceramah yang saat ini tersebar luas di dunia maya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini