Teleperformance Indonesia Bantu Program Jambanisasi bagi Warga Mangkang Wetan Semarang

Teleperformance Indonesia Bantu Program Jambanisasi bagi Warga Mangkang Wetan Semarang Kredit Foto: Ferry Hidayat

Teleperformance Indonesia merupakan bagian dari Teleperformance Group, sebuah perusahaan global terkemuka yang berfokus pada layanan bisnis yang terintegrasi secara digital.

Sebagai perusahaan global, Teleperformance menaruh perhatian besar terhadap kesejahteraan masyarakat, dan Teleperformance memiliki program Citizen of the World yang merupakan inisiatif Perusahaan secara global yang berupaya menghasilkan dampak positif bagi komunitas lokal, khususnya anak-anak dan juga keluarga, melalui penggalangan dana, donasi dalam bentuk barang, dan kerja sukarela.

Baca Juga: Teleperformance Indonesia ikut ambil bagian pada World Tree Day 2021

Teleperformance Indonesia turut serta membantu program Jambanisasi yang di lakukan oleh pemerintah kota Semarang, pada kesempatan kali ini Teleperformance Indonesia bekerjasama dengan Walikota Semarang dalam memberikan bantuan 40 program Jambanisasi atau senilai 60 Juta rupiah untuk warga Kelurahan Mangkang Wetan kota Semarang.

Dalam melakukan kegiatan ini, Teleperformance Indonesia tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang ketat yaitu dengan mewajibkan seluruh peserta yang ikut dalam acara ini sudah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 dosis kedua, memberikan hasil tes swab antigen negatif COVID-19 sebelum mengikuti acara, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak selama kegiatan berlangsung.

Michael Wullur, CEO Teleperformance Indonesia mengatakan Teleperformance memiliki 2 (dua) program CSR selain COTP-Citizen of the Planet.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini