Nggak Peduli Corona, Habib Rizieq Suruh Umat Islam Banjiri Reuni 212

Nggak Peduli Corona, Habib Rizieq Suruh Umat Islam Banjiri Reuni 212 Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal/aww.

Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab menyerukan kepada umat Islam untuk membanjiri acara Reuni Akbar 212 yang akan diigelar 2 Desember 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kuasa Hukum Habib Rizieq, Ichwan Tuankotta.

Ia mengaku saat mengunjungi kliennya di Rutan Mabes Polri, dari balik penjara Habib Rizieq menyerukan untuk membanjiri acara Reuni 212.

Baca Juga: Reuni 212 Terancam Gagal, Begini Omongan Orangnya Habib Rizieq... Pedas!

“Ayo Reuni Alumni 212. Ayo Hadiri & Banjiri. 2 Desember 2021,” seru Habib Rizieq, seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (28/11/2021).

Lebih lanjut, Habib Rizieq juga meminta agar umat mewaspadai adanya penghadangan sebelum Reuni tersebut digealr.

“Disebar seluas-luasnya atas nama masing-masing masjid/madrasah/pesantren/majelis/lembaga/perusahaan/komunitas dengan lambang dan logo masing-masing,” tegasnya.

Adapun diketahui, Panitia Reuni 212 berencana akan memusatkan acara di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat.

Namun sayangnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pihaknya masih belum memberikan izin acara tersebut meskipun sebenarnya Panitia Reuni 212 sudah mengajukan izin ke kepolisian per Kamis (18/11).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini