Doa dan Kenangan Sandiaga Uno Atas Mendiang Ameer Azzikra

Doa dan Kenangan Sandiaga Uno Atas Mendiang Ameer Azzikra Kredit Foto: Posthink.Idn

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ameer Azzikra, putra mending Arifin Ilham. Selain mendoakan, dia mengaku memiliki sejumlah kenangan dengan almarhum Ameer.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun...Allahummaghfirlahu warhamhu, @ameer_azzikra, putra almarhum guru saya dan sahabat saya Ustadz Arifin Ilham," kata Sandiaga Uno dikutip dari akun Instagram @sandiuno.

Baca Juga: Evaluasi Kunjungan Wisman Salah Satu Cara Sandiaga Cegah Omricon Masuk Indonesia

Sandiaga menilai Ameer, pendakwah muda itu adalah pemuda inspiratif yang getol melanjutkan perjuangan ayahnya dalam menyiarkan agama Islam kepada masyarakat.

"Semangatnya untuk berdakwah meneruskan perjuangan sang ayah, menjadi tauladan bagi generasi muda saat ini," ujarnya.

Lebih lanjut, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengenang salah satu kalimat yang disampaikan oleh Ameer ketika berdakwah.

Baca Juga: Pulihkan Ekonomi Lewat Sektor Parisiwata, Sandiaga Uno: Dilakukan Lewat Inovasi...

“Pesan yang saya ingat dari dakwah ananda adalah orang bertakwa selalu bahagia," ujar Sandiaga.

Di sisi lain, Sandiaga juga mengungkap soal adanya janji dengan almarhum Ameer sebelum meninggal. Dia mengaku sempat berjanji untuk bertemu. Namun, Allah berkehendak lain.

“Berapa waktu lalu, kami sempat berjanji untuk bertemu, membahas pengembangan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja bagi umat, khususnya di Pesantren Az-zikra, namun Allah belum takdirkan. Mari kita doakan bersama semoga ananda Ameer husnul khotimah. Aamiin YRA,” ujarnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini