Rajin Kritik Jokowi, Rupanya Rizal Ramli Yakin Maju Pilpres 2024

Rajin Kritik Jokowi, Rupanya Rizal Ramli Yakin Maju Pilpres 2024 Kredit Foto: Twitter/Rizal Ramli

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli menyatakan siap maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Rizal menawarkan perubahan Indonesia dari demokrasi kriminal menjadi demokrasi yang bersih serta amanah.

Baca Juga: Rizal Ramli Senggol Presiden Jokowi: Rakyat Indonesia Sudah Kenyang dengan PHP dan Ingkar Janji!

"Jika kawan-kawan ingin Indonesia berubah dari Demokrasi Kriminal menjadi Demokrasi yang Bersih dan Amanah," kata Rizal melalui akun Twitternya pada Senin, 29 November 2021.

Rizal berjanji akan membuat Indonesia lebih adil, makmur, kuat dan berjaya di Asia. "Ingin Indonesia yang lebih adil dan makmur, kuat dan berjaya di Asia," tuturnya.

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu menyematkan sebuah link Google Form. "Tolong berikan dukungan kepada Dr. @RamliRizal dengan isi form ini," kata Rizal Ramli.

Sebut UMR Tidak Manusiawi

Tak hanya itu, Ekonom senior Rizal Ramli menilai kenaikan UMR (upah minimum regional) tidak manusiawi. Menurut Rizal Ramli, kenaikan UMR yang hanya rata-rata 1 persen tidak sejalan dengan upaya pemerintah untuk mempercepat pemulihan ekonomi.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Fajar.co.id Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini