Panitia Reuni 212 Nggak Main-Main, Semakin Keras! Kalau Dilarang juga, Hancurkan Sehancur-hancurnya!

Panitia Reuni 212 Nggak Main-Main, Semakin Keras! Kalau Dilarang juga, Hancurkan Sehancur-hancurnya! Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto

Ketua panitia Reuni Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212, Eka Jaya, dalam bincang-bincang bersama Edy Mulyadi di akun YouTube miliknya, mengungkapkan soal rencana acara reuni 212 yang akan digelar di Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ia menjelaskan bahwa keputusan tersebut dilakukan usai melakukan berbagai pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak.

Baca Juga: Ditolak Sana Sini Padahal Cuma Reuni, 212 Nakutin?

Menurutnya, dengan antusiasme umat Islam yang tinggi, maka pihaknya tetap akan menggelar Reuni Akbar 212.

"Acara ini harus jalan, enggak mungkin kita mengadakan di Masjid Istiqlal, Masjid At-Tin, atau tempat-tempat umum lainnya. Ya sudahlah kita mengalah agak jauhan sedikit ke Bogor," ujarnya seperti dilihat di Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Lanjutnya, ia Edy juga menanyakan kepada Eka bila acara reuni 212 tetap dilarang di Masjid Az Zikra, Sentul.

Eka pun mengaku akan bermunajat kepada Allah untuk kemudian dihancurkan sehancur-hancurnya bagi pihak yang melarang bersatunya umat Islam tersebut. 

"Wallahualam bissawab, ini sudah mangkel banget. Kalau memang enggak boleh juga, munajat ke Allah, hancurkan sehancur-hancurnya. Apa lagi yang kita bisa?" cetusnya.

Baca Juga: Omongan Cs-nya Denny Telak! Acara 212 Kena Diceletukin: Tuh Kan Politisasi Ayat dan Mayat Lagi

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini