Harap Diperhatikan! Ibu Megawati Berikan Instruksi Penting, Sekjen PDIP: Jangan Anggap Remeh...

Harap Diperhatikan! Ibu Megawati Berikan Instruksi Penting, Sekjen PDIP: Jangan Anggap Remeh... Kredit Foto: Antara/Fikri Yusuf

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberi instruksi khusus merespons peringatan pemerintah mengenai varian baru Covid-19, Omicron.

Surat instruksi khusus bernomor 3548 yang dikeluarkan pada 29 November itu ditujukan kepada seluruh kader yang merupakan pengurus DPC dan DPD PDIP, kepala dan wakil kepala daerah, serta pimpinan legislatif di seluruh Indonesia.

“Ibu Mega berpesan jangan anggap remeh varian Omicron tersebut, karena hal tersebut bisa menggerus imunitas, meski sudah divaksin. Jadi yang sudah divaksin tetap hati-hati,” kata Hasto dalam siaran pers, Selasa (30/11).

Baca Juga: Digantikan Bambang Pacul, Herman Hery: Terima Kasih Ibu Megawati yang Sudah...

Hasto menerangkan sejak awal pandemi Covid-19, Megawati sudah memerintahkan seluruh kader PDIP di seluruh Indonesia untuk tanggap dan cepat dalam merespons perkembangan situasi serta ancaman virus menularkan.

Selain itu, PDIP juga memerintahkan untuk menyosialisasikan protokol kesehatan, serta membantu masyarakat menghadapi dampak pandemi.

Politikus asal Yogyakarta itu juga mengingatkan jajarannya sampai saat ini masih melakukan gotong royong untuk membantu rakyat.

Selain itu, mendorong program-program kerakyatan untuk mengurangi dampak pandemi Covid-19.

Hasto meminta kadernya untuk menaati instruksi itu dan segera menindaklanjutinya.

Baca Juga: Dianggap Sudah Terlalu Lama, PDIP Diminta Harus Segera Cari Penerus Megawati. Siapa Yang Pantas ??

"Ibu Megawati dan jajaran DPP PDI Perjuangan akan secara aktif melakukan pemantauan atas pelaksanaan instruksi tersebut," pungkas Hasto. (tan/jpnn)

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini