Eng-Ing-Eng, Bekingan 212 Dibongkar, Kabar-kabarnya Ada Keluarga Cikeas dan Jenderal Berkopiah

Eng-Ing-Eng, Bekingan 212 Dibongkar, Kabar-kabarnya Ada Keluarga Cikeas dan Jenderal Berkopiah Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Aruna

Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi, membongkar pergeseran lokasi Reuni Akbar 212 yang rencananya akan dilaksanakan di Monas, Jakarta Pusat, dan menjadi ke Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor.

Ia menilai jika pemindahan lokasi Reuni Akbar 212 tersebut terpaksa dilakukan karena sudah tidak ada lagi nama besar yang menjadi pembeking. Hal tersebut ia sampaikan dalam kanal YouTube CokroTV seperti dilihat di Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: Omongan Cs-nya Denny Telak! Acara 212 Diceletukin: Tuh Kan Politisasi Ayat dan Mayat Lagi

"Mereka memindahkan acara dari Monas ke Sentul karena memang tidak ada lagi dukungan untuk menggelar hajat yang paling nyeleneh ini," cetusnya.

Lebih lanjut, rekan sejawat Denny Siregar ini mengungkapkan jika kondisi saat ini berbeda dengan sebelumnya yang mendapat dukungan dari sejumlah pihak.

"Dulu boleh saja mereka merasa berhasil menggelar demo besar-besaran di Jakarta, karena wajar saat itu pentolan di pemerintahan seperti memberi angin pada kelompok-kelompok seperti ini," ujar Kuntadhi.

Baca Juga: Reuni 212 Paling Cuma Dihadiri Ratusan Orang, Itu Juga 50 Persennya Panitia

Kontan saja, ia pun langsung membongkar nama-nama besar yang diduga menjadi pendukung gerakan tersebut.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini