Dudung Abdurachman Sebut Tuhan Bukan Orang Arab, Imam Shamsi Ali Bersuara: Bapak Jenderal...

Dudung Abdurachman Sebut Tuhan Bukan Orang Arab, Imam Shamsi Ali Bersuara: Bapak Jenderal... Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Belum lama diangkat menjadi KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat), Dudung Abdurachman tampaknya sulit untuk tidak mendapat sorotan. Kali ini Imam Shamsi Ali menyoroti pernyataan Dudung soal Tuhan bukan orang Arab yang belum lama ini dilontarkan.

Sebelumnya, Dudung menjadi sorotan karena menurunkan ratusan baliho tentang pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Selain itu, ia juga pernah menjadi sorota karena menyatakan semua agama sama di mata Tuhan.

Kini Dudung kembali dapat sorotan berkaitan dengan pernyataannya yakni menyebut bahwa tuhan bukanlah orang Arab.

Baca Juga: Presiden Dinyinyirin Habib Rizieq, Jenderal Dudung Langsung Mendidih, Panas! Coba Rizieq Diam Aja

"Kalau saya berdoa setelah sholat, doa saya simpel aja, ya Tuhan pakai bahasa Indonesia saja, karena Tuhan kita bukan orang Arab," ucap Dudung saat menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier di Podcast YouTubenya sebagaimana dikutip di Jakarta, Rabu (1/12/21).

Imam Shamsi Ali yang merupakan Imam di Islamic Center of New York dan Direktur Jamaica Muslim Center bersuara terkait pernyataan Dudung Abdurachman ini.

Baca Juga: Wah... Wapres Blak-blakan Apresiasi Dudung Abdurachman Soal Penanganan Hal Ini

Dalam cuitannya, Shamsi menjelaskan bahwa berdoa pakai bahasa apa saja tidak masalah, tetapi dirinya menyoroti sikap Dudung yang mengaitkan Tuhan dengan etnis/bangsa tertentu.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini