Liverpool Rekrut Claudio Taffarel sebagai Pelatih Kiper

Liverpool Rekrut Claudio Taffarel sebagai Pelatih Kiper Kredit Foto: Sky Sports

Liverpool mengumumkan kesepakatan bekerja sama dengan Claudio Taffarel untuk bergabung dengan skuad tim The Reds julukan klub Liverpool.

Legenda Brasil itu akan mengambil peran sebagai pelatih kiper.Pria berusia 55 tahun itu akan bergabung dengan John Achterberg dan Jack Robinson untuk bekerja sama di AXA Training Centre.

Taffarel memiliki 101 penampilan untuk negaranya selama karirnya bermain. Ia juga membawa Brasil memenangkan Piala Dunia pada tahun 1994.

“Kami benar-benar ingin menjadi sekolah penjaga gawang yang tepat di dunia sepakbola dan itulah mengapa kami membawa pelatih kiper ketiga yang sangat, sangat berpengalaman,” Kata Jürgen Klopp mengatakan kepada Liverpoolfc.com.

Baca Juga: Menang Atas Palace, Leeds United Jauhi Degradasi

Klopp mengatakan saat ini Liverpool memiliki beberapa penjaga gawang. Diantaranya Alisson Becker, Caoimhin Kelleher, Adrian, Marcelo Pitaluga dan Harvey Davies.

"Jadi kami memiliki lima penjaga gawang dalam kelompok usia yang berbeda, yang sangat bagus tetapi kami ingin memiliki lebih banyak lagi dari orang-orang ini," Ucap Klopp.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini