Lewat Mulberry Residence, Summarecon Bekasi Hadirkan Konsep Hunian Teduh

Lewat Mulberry Residence, Summarecon Bekasi Hadirkan Konsep Hunian Teduh Kredit Foto: Summarecon Agung

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) melalui Summarecon Bekasi memperkenalkan Cluster keempat dari pengembangan kawasan Summarecon The Orchard yang berkonsep Modern Tropical Home, Mulberry Residence.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengungkapkan bahwa Mulberry Residence mengikuti perkembangan rumah kekinian dengan fitur smarthome yang juga mengedepankan harmonisasi dengan alam. Selain penataan layout ruangan yang disiapkan secara optimal, semua unit hunian 2 lantai ini dilengkapi taman depan, halaman belakang yang bisa dijadikan taman, serta balkon. 

“Mulberry Residence menghadirkan nuansa alami landscape tropis serta pemandangan danau yang indah. Khusus tipe hoek, terdapat teras samping yang didesain terkoneksi dengan ruang dalam. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup dari pemiliknya,” katanya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (1/12/2021). 

Baca Juga: Penjualan Kaveling Residensial Ekslusif Summarecon Bandung Tembus Rp161 Miliar

Ia menjelaskan bahwa Mulberry Residence hadir dalam 3 pilihan Tipe yaitu Tipe Cherry (7x13), Garnet (8x13) dan Mahogany (9x13), pemesanan unit Mulberry Residence sudah mulai dibuka pada 24 November 2021 dengan sistem CBC (Customer Boooking Code) dengan jumlah unit yang dipasarkan sebanyak 52 unit. 

“Launching Mulberry Residence sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 11 Desember 2021,” ucapnya.

Mulberry Residence didesain oleh Arsitek ternama NATANEKA yang dilengkapi dengan fasilitas Smart Home, berupa gerbang otomatis berteknologi Face Recognition System, Panic Button, Smart Lock System di pintu utama yang hanya dapat dibuka dengan finger print atau kombinasi password, penyediaan jaringan fiber optic kecepatan tinggi hingga 10Tb/second, hingga Summarecon Home Apps.

Penerapan Summarecon Quality Improvement Initiative (SQII) dalam menghadirkan mutu produk yang berkualitas secara berkesinambungan, mulai dari perencanaan yang detil, persiapan lahan & lingkungan yang matang, sistem kerja yang tepat, pemakaian material yang bermutu, inovasi alat project, hingga detil kerapihan pekerjaan, dan pengawasan yang konsisten. 

Baca Juga: Permintaan Tinggi, Penjualan Scarlet Commercial Tahap I Summarecon Langsung Diserbu

Bangunan Mulberry Residence semakin berkualitas dengan pemilihan material Homogenous Tile (High Grade) yang mewah dan mempunyai kekuatan lebih  tahan lama. Ketahanan bangunan juga dihasilkan dari pemakaian pondasi dan struktur dengan beton bertulang, agar tidak ada pergeseran atau penurunan lantai, pengecekan kualitas verticality dinding dengan laserline, hingga teknik pemasangan dan pengecekan lantai keramik untuk menghindari kepadatan yang kopong. 

Selain itu, di sekeliling kawasan The Orchard terdapat saluran tepi (perimeter ditch) sebagai saluran pengendalian air untuk menampung volume air dengan baik.

Komitmen akan kualitas yang baik terhadap setiap bangunan Mulberry Residence juga dikuatkan dengan adanya Program 1 Tahun Bebas Worry. Melalui program ini, Summarecon Bekasi memberikan sebuah jaminan selama 1 Tahun yang meliputi Kebocoran, Kerusakan Utilitas, Kerusakan Sanitair, Keretakan Dinding dan Lantai, hingga Kepudaran Genteng serta Alumunium.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini