Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pyridam Farma Berharap Penjualan Tumbuh 50% Tahun Ini

Pyridam Farma Berharap Penjualan Tumbuh 50% Tahun Ini Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pyridam Farma Tbk. (PYFA) mencatatkan kenaikan penjualan yang signifikan pada kuartal III. Penjualan perseroan mencapai Rp406,4 miliar pada sembilan bulan pertama tahun 2021.

Angka ini meningkat 108% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Sementara itu EBITDA dan laba bersih yang dicatat perseroan masing-masing sebesar Rp59,4 miliar dan Rp25,3 miliar atau meningkat masing-masing sebesar 281% dan 57% dibandingkan dengan tahun lalu.

Perusahaan pun optimis dapat mencapai target kenaikan penjualan lebih dari 50% pada tahun 2021. Salah satu langkah strategis perseroan dalam meningkatkan kinerja keuangan di tahun ini adalah dengan meluncurkan Pyfaesthetic.

Marketing Manager Pyfaesthetic, dr. Hari Widodo mengungkapkan alasan mengapa PYFA mengembangkan sayap ke dunia bisnis kecantikan, antara lain karena semakin bertumbuhnya market beauty di Indonesia serta kebutuhan akan produk-produk yang berkualitas.

”Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memajukan industri healthcare di Indonesia, kali ini Pyridam Farma meluncurkan Pyfaesthetic yang akan menghadirkan rangkaian produk dermatologi dan estetika untuk para Dermatologists, Plastic Surgeons, Estheticdoctors, dan juga Healthcare professionals,” Kata Dr Hari Widodo Selaku Marketing Manager Pyfaesthetic

Pada kuartal IV tahun 2021, Pyfaesthetic akan hadir dengan produk dalam kategori dermal filler dan mesotherapy, bekerja sama dengan strategic partner yang terpercaya,CGBIO dan Nexus Pharma.

Pyfaesthetic terus berkomitmen untuk menjalin kerja sama serta menghadirkan rangkaian produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia.

"Kedepannya Pyfaesthetic juga akan terus memberikan update ilmu terbaru seputar produk dermatologi dan estetika terkini bekerja sama dengan beberapa strategic partner international, serta berkomitmen memberikan pelatihan secara berkala agar para Healthcare professionals semakin unggul sehingga para pasien yangmemerlukan perawatan kecantikan dapat terpenuhi kebutuhannya di dalam negeri,"pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: