Bungkam Watford, Chelsea Tetap Kuasai Puncak Klasemen

Bungkam Watford, Chelsea Tetap Kuasai Puncak Klasemen Kredit Foto: Getty Images

Chelsea tetap menjadi penguasa klasemen sementara Liga Premier Inggris pekan ke-14. Kamis dini hari (2/12) di Stadion Vicarage Road, mereka berhasil menang 1-2 atas Watford.

"Kami memiliki banyak perubahan tetapi terlalu banyak kesalahan. Itu tidak menjadi lebih baik. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah bertahan dan fokus pada hal-hal yang mudah. Itu adalah kemenangan yang beruntung,"Kata Pelatih Chelsea Thomas Tuchel usai pertandingan.

Chelsea baru dapat membuka keunggulan pada menit ke-29 melalui Mason Mount setelah bekerja sama dengan Kai Havertz. Tertinggal 0-1, tempo permainan pun meningkat. Watford berusaha menyamakan skor.

Hasilnya menjelang turun minum, Emmanuel Dennis mampu mencetak gol. Gol ini berawal dari pemain Chelsea Ruben Loftus-Cheek yang kehilangan penguasaan bola . Dan Moussa Sissoko memberikan umpan kepada Emmanuel Dennis, yang mencetak gol dengan tembakan yang keras.

Mount kembali berperan dalam gol penentu kemenangan Chelsea dengan memberikan umpan kepada pemain pengganti Hakim Ziyech untuk melepaskan tembakan melewati Daniel Bachmann.

Baca Juga: Klopp Puas Liverpool Menang dalam Derby Merseyside

Kemenangan atas Watford ini merupakan kemenangan tandang kelima beruntun di Liga Inggris dan membuat mereka mempertahankan keunggulan satu poin di puncak.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini