Dukung Keuangan Keberlanjutan, Bank BTPN Borong 2 Penghargaan

Dukung Keuangan Keberlanjutan, Bank BTPN Borong 2 Penghargaan Kredit Foto: Bank BTPN

PT Bank BTPN Tbk, mendapat penghargaan di bidang Laporan Keberlanjutan dan di bidang pemberdayaan nasabah atas upaya dan kontribusinya terhadap bangsa untuk mencapai tujuan keuangan keberlanjutan di ajang Asia Sustainability Reporting Rating, atau ASRRAT.

Acara yang digelar, 17 November 2021, Bank BTPN mendapat peringkat platinum, peringkat tertinggi yang diberikan National Center for Sustainability Reporting, atau NCSR. 

Baca Juga: Salurkan Pembiayaan ke Ibu-ibu Prasejahtera Produktif, BTPN Syariah Dinilai Miliki Keunikan

Tak hanya itu, Bank BTPN juga menerima penghargaan “Great Practice Award” dalam kategori “Best Practice” di ajang Global Corporate Sustainability Award dari Taiwan Institute for Sustainable Energy.

Baca Juga: Pembiayaan Prasejahtera Produktif BTPN Syariah Terbukti Tingkatkan Taraf Hidup Ibu-ibu Minang

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas izin-Nya kami mendapat kedua penghargaan di bidang keberlanjutan ini,” kata Direktur Kepatuhan Bank BTPN Dini Herdini, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/12/2021).

“Penghargaan ini juga merupakan bukti komitmen dan keseriusan Bank BTPN dalam mendukung upaya bangsa untuk mencapai tujuan keuangan keberlanjutan di Indonesia.”

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini