Musuhnya Habib Bahar Girang: Alhamdulillah Upaya Gerombolan Bersorban Tunggangi Islam Gagal

Musuhnya Habib Bahar Girang: Alhamdulillah Upaya Gerombolan Bersorban Tunggangi Islam Gagal Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

Ketua Cyber Indonesia Habib Husin Alwi Shihab sangat girang ketika mengetahui reuni 212 yang mau digelar di Kawasan Patung Kuda, Gambir Jakarta Pusat gagal terlaksana.

Dia senang acara itu tak terwujud sebab sangat berpotensi memicu ledakan Covid-19 yang hingga sekarang ini masih mengintai Jakarta. Apalagi sekarang ini sejumlah negara tengah dilanda Covid-19 varian omicron yang disebut-sebut jauh lebih ganas dari corona generasi sebelumnya. Untuk itu kegiatan kumpul-kumpul macam reuni 212 memang perlu dilarang demi meminimalkan penularan wabah mematikan itu. 

“Di Eropa, Asia dan Timteng Covid mulai melonjak lagi, syukur Alhamdulillah upaya gerombolan bersorban menunggangi Islam dalam Reuni 212 ini gagal,” kata Habib Husin di akun twitternya dikutip Populis.id Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Polisi Disebut Tak Izinkan Reuni 212, Salah Sasaran! Ternyata Loh Pihak Anies Baswedan

Habib Husin yang juga dikenal sebagai seteru Habib Bahar bin Smith itu, kemudian mengapresiasi pihak kepolisian yang dengan tegas menghadang pergerakan massa menuju kawasan Patung  Kuda. Di mana sejumlah massa yang hendak datang ke kawasan itu dibubarkan paksa oleh pihak kepolisian. 

Adapun reuni 212 itu tidak mendapatkan izin dari Polda Metro Jaya, lantaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta  lewat Satgas Covid-19 setempat tidak merekomendasikan izin keramain karena alasan pandemi.

“Apresiasi yg tinggi saya layangkan  ke Kapolda Metro Jaya yang berhasil  menangani dan menggagalkan Reuni 212 dengan tegas dan bijak,” ujarnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini