Sahabat Ganjar Konsolidasi di NTB, Relawan Siap Antar Ganjar jadi Presiden RI

Sahabat Ganjar Konsolidasi di NTB, Relawan Siap Antar Ganjar jadi Presiden RI Kredit Foto: Ferry Hidayat

Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar di Nusa Tenggara Barat mengadakan pertemuan khusus untuk konsolidasi dan menyusun strategi untuk menghadapi tahun 2022 hingga 2024.

Acara yang dilaksanakan dilaksanakan di Hotel Puri Indah Subak, Mataram pada Jumat (3/12) malam, dihadiri perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar se Wilayah Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Sahabat Ganjar Jaring Potensi Santri di Lombok dengan Menggelar Lomba Tilawatil Quran

Pada kesempatan konsolidasi didepan massa dan relawan ini, nama Ganjar Pranowo yang diserukan para relawan menjadi kalimat pembuka. Mereka sepakat akan untuk mengawal Bapak Gubernur Jateng menjadi Bapak Rakyat Indonesia nomer satu di tahun 2024.

Kelompok relawan Sahabat Ganjar yang resmi terbentuk pada 20 Juni 2021 ini dinilai berbeda dibanding dengan kelompok relawan lain. Hal yang membedakan dari kelompok relawan ini  adalah bahwa kegiatannya tidak hanya berhenti sebatas melakukan deklarasi dukungan. 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini