Real Madrid kian Kokoh di Puncak Liga Spanyol

Real Madrid kian Kokoh di Puncak Liga Spanyol Kredit Foto: Real Madrid Official

Real Madrid kian mengamankan posisinya di puncak klasemen La Liga Spanyol. Di Stadion Reale Seguros, Minggu dini hari (5/12), Los Blancos memainkan partainya yang ke-16 dengan menang 0-2 atas tuan rumah Real Sociedad.

Dengan kemenangan itu, Madrid unggul delapan angka atas Sevilla di urutan kedua. Setelah bermain imbang 0-0 dibabak pertama, Vinicius Junior memecah kebuntuan dengan golnya yang ke-10 di Liga Spanyol musim ini.

Vinicius memanfaatkan umpan Luka Jovicuntuk membobol gawang Sociedad pada menit ke-47. Berselang 10 menit, penyerang Luka Jovic menambah gol buat kemenangan timnnya.

Gol itu merupakan gol pertama Jovic di liga untuk Los Blancos sejak Februari 2020 melawan Osasuna. Skor 0-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga: Napoli Kalah, AC Milan Ambil Alih Klasemen Seri A

Pada pertandingan lainnya, Sevilla mencatatkan kemenangan penting 1-0 atas Viilareal. Kemenangan itu membuat Sevilla naik ke posisi kedua. Sementara juara bertahan musim lalu Atletico Madrid harus menyerah 1-2 ayas Mallorca.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini