Inter Perpanjang Kontrak Pelatih Inzaghi Hingga 2025

Inter Perpanjang Kontrak Pelatih Inzaghi Hingga 2025 Kredit Foto: Inter Milan

Inter Milan tak ragu untuk memperpanjang kontrak Simone Inzaghi hingga Juni 2025. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Inter sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak  pelatih berusia 45 tahun itu.

Direktur Inter Beppe Marotta mengungkapkan pihaknya berencana akan membuka pembicaraan di awal 2022 dan menyelesaikan kesepakatan sebelummusim 2021/2022 berakhir.

Kedua pihak akan bertemu pada Maret tahun deoan untuk membahas kesepakatan dua tahun baru dan kenaikan gaji. Inzaghi saat ini dikontrak 4,5 juta euro per tahun. Dan kontrak barunya diproyeksi bisa bernilai 6 juta euro per tahun atau setara Rp97,55 miliar per tahun.

Di tangan Inzaghi, Inter kini menduduki urutan kedua dalam klasemen Serie A dengan nilai 37 atau berjarak satu poin di belakang rival sekota mereka Milan.

Inter juga berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan satu pertandingan tersisa melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Inter bakal menjadi juara grup bila mampu mengalahkan Real Madrid.

Inzaghi menggantikan Antonio Conte di Inter selama musim panas dan menandatangani kontrak dua tahun dengan Nerazzurri.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini