Uang dan Harta Gak Dibawa Mati, Konglomerat TP Rachmat Serukan Para Pengusaha untuk Banyak Berbagi

Uang dan Harta Gak Dibawa Mati, Konglomerat TP Rachmat Serukan Para Pengusaha untuk Banyak Berbagi Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Konglomerat Indonesia, Theodore Permadi Rachmat alias TP Rachmat memiliki cita-cita yang sangat mulia. Ia memiliki mimpi tak ada lagi kemiskinan di Indonesia. Meski banyak berbagi, TP Rachmat sama sekali tak takut miskin. Karena, filosofi hidupnya justru ketika memberi, lebih banyak lagi yang ia dapatkan.

Dalam video YouTube bertajuk "Teddy Rachmat yang mempunyai cita-cita tapi tak akan terwujud, dijamin nangis", TP Rachmat yang biasa disapa Teddy ini mengaku berbahagia setiap kali mendengar 'Terima kasih, Pak Teddy'.

Baca Juga: Bikin Takjub! Meski Sukses dan Kaya Raya, TP Rachmat Tetap Ajarkan Anak Naik Angkot

Teddy mengaku, satu kata yang dapat mendeskripsikan kesuksesannya hari ini adalah berkat kedisiplinan. Teddy juga banyak belajar dari ayahnya yang senantiasa mengingatkan agar ia menjaga nama baik dengan menepati janji dan komitmen, mandiri alias tidak bergantung dengan orang lain, kalau memiliki kelebihan jangan lupa berbagi.

Dalam hidup, Teddy pernah merasakan 2x dipecat dan 2x bangkrut dalam membesarkan perusahaan. Teddy berujar bahwa manusia boleh bersedih. Jika ingin menangis, cukup satu minggu aja paling lama. Tapi jangan menyerah. Jika jatuh, bangun lagi. Jatuh kesepuluh kali, bangkitlah yang kesebelas kali.

Bagi Teddy, hidup itu bahagia bukan karena harta. Tetapi dengan mensyukuri apa yang dimiliki. Kalau tak memiliki rasa cukup, sampai kapanpun tidak akan bahagia.

Teddy memulai karirnya sebagai seorang sales. Namun, ia berhasil mendirikan perusahaan sendiri yang diawali dari garasi rumah. Kini, melalui Triputra Group, Teddy memiliki lebih dari 60.000 karyawan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini