Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pelatih Djanur Siap Dipecat Barito Putera

Pelatih Djanur Siap Dipecat Barito Putera Kredit Foto: Indosport
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman siap dipecat setelah mereka kalah 0-2 oleh Persik Kediri dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Rabu (8/12) lalu.

Itu kekalahan ketiga beruntun yang dialami Barito.Dengan hasil buruk ini, Barito menempati peringkat ke-16 dari 18 tim di klasemen Liga 1. Mereka mengumpulkan nilai 12 dari 16 laga.

Djadjang pun mengaku siap bertanggungjawab atas performa buruk Barito Putera.Saat ini ia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen apabila ingin mengevaluasi kinerjanya selama ini.

“Saya sadar sebagai pelatih, saya tanggung jawab tentunya. Saya menunggu keputusan manajemen kalaupun didepak saya harus menerima enggak mungkin saya memaksa,” ujar eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu.

Meski demikian, Djadjang masih optimistis tim berjuluk Laskar Antasari itu masih memiliki peluang yang cukup terbuka untuk dapat keluar dari zona degradasi. 

Baca Juga: Kalah Tipis, Bali United Gagal Dekati Puncak Klasemen

Menurutnya ada perubahan yang dilakukan secara signifikan sebelum putaran kedua bergulir. Karena kompetisi masih cukup panjang sehingga masih ada waktu untuk memperbaiki performa tim guna tetap bertahan di kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia.

“Tapi sebenarnya kalau di putaran kedua evaluasi dilakukan. Perubahan sana-sini, tim ini bisa selamat dari degradasi,” pungkasnya.

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: