Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Barito Putera Bertekad Hentikan Rentetan Hasil Buruk

Barito Putera Bertekad Hentikan Rentetan Hasil Buruk Kredit Foto: Liga1 BRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Barito Butera mencoba memutus rentetan hasil buruk mereka dalam dua laga terakhir menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (18/1) malam.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan yang pernah membesut Persikabo 1973 itu menilai komposisi pemain lawan tidak banyak berubah. Ia menilai sosok Ciro Alves merupakan pemain lawan yang harus diwaspadai.

Berkaca pada hasil Persikabo 1973 yang berhasil mengalahkan Persik Kediri pekan lalu, sosok Ciro Alves menjadi aktor dibalik dua gol yang diciptakan Persikabo 1973 di pertandingan tersebut dan menutup laga dengan kemenangan 2-1.

“Memang Persikabo tim yang dari 4 tahun terakhir praktis tidak banyak merombak skuatnya. Sehingga mereka sebagai sebuah tim secara team worknya sudah berjalan dengan baik,” ujar pelatih yang akrab disapa RD itu.

“Pemahaman terhadap satu sama lain sudah mengerti sehingga ini membuat tim ini solid. Sehingga hal ini harus kita pecahkan bagaimana tim kita menghadapi tim seperti itu."

Baca Juga: Persita Kalah, Widodo Keluhkan Wasit

Rahmad memastikan akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Persikabo 1973. Namun ia enggan membeberkan secara rinci siapa saja pemain Laskar Antasari yang akan diturunkan saat meladeni perlawanan Persikabo 1973.

Tambahan tiga poin pun sangat dibutuhkan Bayu Pradana dan kawan-kawan untuk segera lepas dari zona degradasi.

Ia meminta pemain untuk melupakan hasil buruk di dua laga terakhir dan menjadikan pelecut motivasi para pemain untuk tampil lebih baik lagi guna meraih kemenangan perdana mereka di putaran kedua musim ini. Sekaligus mendongkrak mentalitas tim agar tidak semakin terpuruk di zona degradasi.

Baca Juga: Ingatkan Negara Soal Ancaman Perang, Da'i Ini Singgung Prabowo Subianto: Memerangi BuzzerRp Aja Kewalahan

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: