Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pohon yang Ada Bendera Rizieq Ditebang, Omongan Orang PSI Menusuk! Bikin Malu Aja, Foto Residivis...

Pohon yang Ada Bendera Rizieq Ditebang, Omongan Orang PSI Menusuk! Bikin Malu Aja, Foto Residivis... Kredit Foto: Instagram/gunromli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohammad Guntur Romli ikut bersyukur pohon yang dijadikan tempat bendera bergambarkan wajah Eks pentolan FPI Rizieq Shihab dipasang telah ditebang.

Adapun diketahui, beredar video di media sosial soal pohon yang dipasang bendera bergambar Rizieq Shihab di Gunung Semeru yang terletak di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Baca Juga: Analisis Liar Rocky Gerung Soal Pohon dengan Bendera Habib Rizieq Dipotong, Bawa-bawa Istana

Dalam video berdurasi 2 menit itu, terlihat seorang pria memasang bendera tersebut di atas pohon dan mengikat bendera Rizieq. 

Namun sayangnya, hingga kini belum diketahui waktu diambilnya video itu.

Karena itu, Gun Romli menyindir keras bahwa foto residivis seharusnya tak dijadikan bendera.

“Alhamdulillah warga di sana tebang pohon yang dikasi bendera Rizieq,” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (13/12/2021).

“Bikin malu aja, foto residivis kok dikerek jadi bendera. Harusnya fokus bantu yang kena bencana, malah dipolitisasi buat kelompoknya dan kriminal yang keluar masuk penjara,” sambungnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel:

Video Pilihan