Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pertamina Patra Niaga Resmikan Pertashop Ketujuh Resmi Hadir untuk Warga Babelan

Pertamina Patra Niaga Resmikan Pertashop Ketujuh Resmi Hadir untuk Warga Babelan Kredit Foto: Pertamina Patra Niaga
Warta Ekonomi, Jakarta -

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Wilayah Jawa Bagian Barat Waljianto, turut serta meresmikan Pertashop 3P.17602 di Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/12/2021).

Ia memberikan apresiasi CV Mitra Eszet Gemilang sebagai mitra PPN yang telah bekerjasama untuk menghadirkan Pertashop ke 7 ini.

Baca Juga: Dewan Komisaris Pertamina Patra Niaga Tinjau Proyek Strategis di Sumatera Utara

Ia mengatakan hal ini sesuai dengan target PPN dalam program One Village One Outlet (OVOO), dimana outlet-outlet Pertashop harus dihadirkan di wilayah-wilayah yang belum terjangkau adanya SPBU. 

"Saya ucapkan terima kasih Bapak Abdul Hakim karena bapak sudah berkenan bermitra dengan kami. Kedepan persaingan bisnis di migas atau energi ini sangat berat. Saya perlu mitra-mitra kerja yang benar-benar ingin bekerjasama dengan Pertamina dan loyal, kenapa, karena Pertamina Patra Niaga ini milik kita bersama," ujarnya.

Baca Juga: Pertamina Patra Niaga Siapkan Charging Station dan Battery Swapping Station untuk Electric Vehicle

Lebih lanjut, ia juga mengatakan mitra-mitra strategis sangat dibutuhkan PPN untuk menyebarkan energi baik hingga ke pedesaan. PPN, kata dia, tidak bisa bergerak sendiri dan membutuhkan "pejuang-pejuang" untuk bermitra mengembangkan Pertashop hingga ke pelosok. 

"Dari Karawang sampai dengan kesini (Bekasi), saya lebih banyak melihat biru (SPBU Swasta) daripada merah (Pertashop). Nah, kalau ada yang hadir disini yang sekarang biru, ayo kalau mau menjadi merah, kita akan bantu urus. Kalau menjadi biru semua nanti duit bangsa Indonesia ini ke biru semua, bukan ke merah. Padahal merah ini jelas milik kita," tuturnya. 

"Ini yang saya pesankan, mari kita rawat Pertamina ini karena Pertamina memberi deviden kepada negeri kita," sambungnya.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan