Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sultan Mah Bebas, Raffi dan Rudi Sekarang Duet Bangun Rans Carnival City Zoo

Sultan Mah Bebas, Raffi dan Rudi Sekarang Duet Bangun Rans Carnival City Zoo Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

RANS Entertainment dan Prestige Corp kembali dengan terobosan terbarunya. Sebagai komitmen bersama keduanya membangun RANS Carnival City Zoo di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK 2).

Selaku Chairmen Raffi Ahmad mengungkapkan RANS Carnival City Zoo sebagai kado untuk kelahiran anak keduanya, Rayyanza. 

Baca Juga: Sultan Nggak Main-Main, Raffi Ahmad Resmi Bangun Rans Prestige Sportstainment di Kawasan Elit

Inspirasi membangun RANS Carnival City Zoo itu datang ketika istri Raffi, Nagita Slavina, melahirkan anak kedua. Selain itu, Raffi berharap kebun binatang itu menjadi pilihan traveler saat ini yang cenderung memilih wisata di luar ruangan.

"Jadi, ini terinspirasi setelah Nagita melahirkan Rayyanza. Saya terbersit keinginan dan semangat agar keluarga bisa memiliki tempatfun, kumpul bersama keluarga yang lebih sehat di open air. Ini juga anggaplah sebagai hadiah buat Rayyanza dan saya juga Rafathar, sama partner-partner saya," kata Raffi yang juga kerap dipanggil Sultan Andara di acara Groundbreaking Carnaval City Zoo di Pantai Indah Kapuk (PIK 2) Jakarta Barat Jumat (17/12/2021).

Baca Juga: Raffi Ahmad Tunjuk Rahmad Darmawan untuk Tangani RANS Cilegon

Pembangunan RANS Carnaval City Zoo akan dimulai pada 2022. Besar harapan Raffi Ahmad agar proyeknya kelak bisa diterima masyarakat.

"Kami optimis ini bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Ini kan juga langkah awal kami untuk ikut membangun negeri ini. Mudah-mudahan tahun depan bisa kami hadirkan," katanya melanjutkan.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan