Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bagaimana Pemimpin Dapat Tentukan Strategi Tim di Masa Pascapandemi?

Bagaimana Pemimpin Dapat Tentukan Strategi Tim di Masa Pascapandemi? Kredit Foto: Elevate
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masa New Normal sudah tiba dan mengubah cara kita dalam hidup. Sebagian besar orang saat ini telah mengubah cara mereka dalam berbelanja, bekerja, berlibur, melakukan perjalanan, dan menghabiskan waktu pribadi mereka.

Perubahan tersebut turut didorong oleh percepatan evolusi global, khususnya di bidang karir dan profesional, yang tidak dapat dihindari dengan semakin masifnya penggunaan teknologi di tempat kerja.

Perubahan yang dipicu oleh pandemi dan akses teknologi menimbulkan perbedaan respon dalam bagaimana individu bekerja. Perbedaan respon mereka berakar pada pola pikir, tujuan, nilai-nilai, dan bagaimana pemimpin mereka menghidupi nilai-nilai dalam perusahaan bahkan di masa krisis. 

Jadi seperti apa dan bagaimana pemimpin dapat menentukan strategi dan mengelola perubahan dinamika pada masa pasca-pandemi yang dapat diimplementasikan dalam tim kerja dan organisasi?

Topik ini akan dibahas dalam event Elevate 2022: Redesign the New Way of Work in Post Pandemic Era yang diselanggarakan oleh Power Character Group, konsultan sumber daya manusia yang telah berdiri selama 15 tahun.

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan