Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kabar Gembira untuk Para Pejuang-Pejuang Mimpi

Kabar Gembira untuk Para Pejuang-Pejuang Mimpi Kredit Foto: Bibit.id
Warta Ekonomi, Jakarta -

Berawal dari kisah Sasha, perempuan tangguh asal Kalimantan Selatan, Bibit.id, aplikasi investasi reksa dana untuk pemula, melanjutkan pencariannya.

Pencarian yang jauh dari kesan jumawa ke seluruh penjuru khatulistiwa. Pencarian yang harus diakui tidaklah mudah, namun sangat berharga. Pencarian yang menguras tenaga, namun hasilnya tentu bikin bangga. Pencarian untuk menemukan Sasha-Sasha lainnya, yang kini selangkah lebih dekat mewujudkan rumah impian untuk kedua orang tuanya.

Baca Juga: Bibit.id Berkomitmen Meningkatkan Literasi Keuangan Masyarakat

Namun, ini bukan semata kisah tentang Sasha. Ini adalah kisah tentang saya, kamu, dia, dan mereka. Ini adalah kisah sehari-hari kita. Kisah yang terkadang diwarnai kesulitan, himpitan, namun juga harapan. Kisah yang sebenarnya tidak baru, namun tetap membuat sanubari kita terharu.

Kisah tentang mimpi yang sederhana kala didengar, namun ada kalanya membahana kala terwujud. Kisah yang mengingatkan mereka yang hampir menyerah untuk tetap tegar.

Baca Juga: Tak Hanya Modal, Ini yang Dibutuhkan oleh Entrepreneur Muda

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/12/2021), bersama Bibit, Desi, ibu beranak dua yang berasal dari Bali, kini selangkah lebih dekat pada mimpinya untuk membangun rumah dan Sanggah (pura).

Perjuangannya bekerja dari desa ke kota dengan jarak tempuh tiga jam membuat kami merasa salut padanya. Ada pula kisah tentang Wahyu dan Purwedi, keluarga penjual pentol keliling asal Lamongan yang merantau ke Madura, yang mengingatkan kita bahwa perjuangan melawan kantuk dan lelah merupakan suatu keniscayaan untuk mewujudkan mimpi.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan