Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Didepak Persib, Wander Luiz Berlabuh di PSS Sleman

Didepak Persib, Wander Luiz Berlabuh di PSS Sleman Kredit Foto: PSS Sleman Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2021/2022, Manajemen PSS Sleman terus berbenah dengan melakukan perekrutan sejumlah pemain baru. Terbaru mereka mendatangkan penyerang anyarnya Wander Luiz Queroz Diaz.

“Selama dua tahun tinggal di Indonesia, saya banyak bertanya mengenai PSS Sleman kepada kolega, mereka berbicara hal bagus tentang klub ini. Inilah kesempatan besar bergabung dengan tim ini,” jelas Wander.

Sebelum resmi bergabung dengan PSS Sleman, klub terakhir yang diperkuat Wander Luiz adalah Persib Bandung. Selama berbaju Persib sejak 2020 lalu, Wander tidak pernah absen dari 20 laga Persib di Liga 1. Ia total mengemas 10 gol dalam 1753 menit bermainnya bersama klub.

Baca Juga: Setelah Castiliion, Persib Kini Depak Wander Luiz

Pemain berusia 29 tahun itu mengaku senang bisa bergabung dengan PSS Sleman. Ia pun langsung memasang target membawa PSS Sleman ke posisi papan tengah klasemen. Saat ini PSS berada di posisi ke-11 pada putaran pertama .

“Saya berusaha untuk mengangkat prestasi PSS karena sebelumnya saya pernah bermain dengan Kim kemudian ada Juninho juga. Saya pikir kami mampu memberikan sesuatu yang baik untuk tim ini,” ujar Wander Luiz.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan