Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hanwha Life Hadiahkan Cinta Lewat Program Loyalitas Life+ Point

Hanwha Life Hadiahkan Cinta Lewat Program Loyalitas Life+ Point Kredit Foto: Hanwha Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), salah satu perusahaan asuransi terbesar dari Korea Selatan, memperkenalkan aplikasi Life+ Point sebagai program loyalitas Hanwha Life yang memiliki berbagai manfaat lebih.

David Yeom, CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, mengeklaim, delapan tahun hadir di Indonesia, Hanwha Life terus memberikan proteksi finansial, kesehatan dan jiwa terbaik melalui produk inovatif, layanan kelas dunia serta manfaat lebih.

Baca Juga: Cari dan Pilih Asuransi Sesuai Keinginan Hati dengan Lifepal

"Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi Life+ Point sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, karyawan, mitra, dan masyarakat Indonesia. Life+ Point adalah hadiah cinta dari Hanwha Life untuk Anda yang telah memberikan perlindungan kepada orang terkasih dan setia bersama Hanwha Life," ungkap David Yeom dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (27/12/2021).

Raih manfaat lebih dari level keanggotaan tertinggi di aplikasi Life+ Point dengan membeli produk asuransi, menggunakan layanan, atau berpartisipasi dalam berbagai aktivitas Hanwha Life. Terdapat empat level keanggotaan, yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum di aplikasi Life+ Point, dengan fasilitas khusus dan layanan tambahan sesuai level keanggotaan. Makin tinggi level keanggotaan, makin banyak manfaat lebih, misalnya undangan ke acara ekslusif Hanwha Life, hadiah ulang tahun, dan banyak lagi.

Melalui aplikasi Life+ Point, nasabah, karyawan, agen dan mitra Hanwha Life, serta masyarakat Indonesia juga dapat menukarkan poin dengan voucher yang dapat digunakan di ratusan merchant rekanan seperti Transmart Carrefour, Alfamart, Tokopedia, Boga Group, dll.

Mari hadiahkan cinta dengan perencanaan finansial, perlindungan kesehatan dan proteksi jiwa bagi keluarga dan orang terkasih bersama Hanwha Life, serta nikmati manfaat lebih dari program loyalitas Hanwha Life di aplikasi Life+ Point.

Steven Namkoong, Chief Marketing Strategic Officer (CMSO) Hanwha Life Insurance Indonesia, menuturkan bahwa harapannya, Life+ Point akan membuat nasabah, karyawan, agen, mitra dan masyarakat Indonesia makin loyal dan terus mempercayakan perlindungan dalam setiap tahapan kehidupan bersama Hanwha Life.

"Asuransi Kesehatan Hanwha Premier Health Care dan Asuransi Jiwa Hanwha Golden Life Plan bisa menjadi pilihan untuk proteksi lebih pada masa pandemi dan hadiah cinta bagi keluarga," Steven Namkoong.

Aplikasi Life+ Point dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Dengan 1.000 orang pertama yang melakukan registrasi di aplikasi Life+ Point akan mendapatkan hadiah 50.000 poin atau setara dengan Rp50.000 (1 poin setara dengan 1 rupiah).

PT Hanwha Life Insurance Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Berdiri sejak 24 Oktober 2013, Hanwha Life memiliki total aset Rp2,05 triliun, tingkat solvabilitas (RBC) 6.836,11%, dan total laba komprehensif Rp17,87 miliar, serta telah membayarkan klaim dan manfaat kepada nasabah sebesar Rp48,53 miliar pada kuartal III 2021. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website www.hanwhalife.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan