Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eddie Howe Nilai Newcastle Pantas Menang Atas MU

Eddie Howe Nilai Newcastle Pantas Menang Atas MU Kredit Foto: The Guardian
Warta Ekonomi, Jakarta -

Newcastle United gagal meraih kemenangan kedua dalam musim ini usai ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United (MU)  pada Selasa dini hari (28/12).

Bertanding di Stadion James Park, Newcastle sempat unggul cepat pada menit ke-7 lewat tendangan Allan Saint-Maximin. Namun kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar usai Edinson Cavani menyamakan kedudukan pada menit ke-71.

Pelatih Newcastle Eddie Howe menilai anak asuhnya pantas menang dalam pertandingan tersebut. Eddie menilai Sean Longstaff dan kawan-kawan tampil lebih baik ketimbang tim tamu.

Menurut dia, Newcastle sepantasnya meraih tiga poin bukan satu poin. Saya tidak bisa cukup memuji para pemain. Itu adalah penampilan yang luar biasa. Saya sangat senang. Kami pantas menang,”Kata Eddie usai pertandingan.

Meski gagal menang, Eddie menilai permainan timnya sudah baik. Ini terbukti mereka mampu menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol.

“Kami memberikan banyak hal untuk pertandingan secara fisik. Pertanda yang sangat bagus untuk masa depan. Kami memiliki beberapa momen yang sangat bagus. Allan Saint-Maximum di awal babak kedua adalah peluang bagus. Tendangan Jacob Murphy membentur tiang dan tembakan Miguel Almiron sepertinya masuk,”tambahnya.

Baca Juga: Ralf Rangnick Kecewa Ditahan Newcastle United

Dengan hasil imbang ini, Newcastle tetap di urutan ke-19 dengan nilai 11. Sementara MU berada di posisi ketujuh dengan nilai 28.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan