Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kylian Mbappe Tegaskan Tetap di PSG

Kylian Mbappe Tegaskan Tetap di PSG Kredit Foto: Antara/REUTERS/Eric Gaillard
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kylian Mbappe menegaskan tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk bergabung dengan Real Madrid. Keyakinan itu diungkapkan Mbappe dalam sebuah wawancara dengan CNN.

Bintang Perancis itu tengah menjadi pusat perhatian untuk pembukaan transfer Januari mendatang. Madrid, klub raksasa Spanyol berkeras mendapatkan salah satu penyerang hebat di dunia itu.

Bahkan Madrid pada Juli lalu sudah mencoba memberikan tawaran fantastis kepada Mbappe sebesar 180 juta euro atau sekitar Rp2,8 triliun. Namun ia menegaskan bahwa akan menyelesaikan musim ini Bersama PSG.

“Tidak pada Januari. Saya bersama PSG dan saya senang. Saya akan menyelesaikan musim di sini 100%,” kata Mbappe. Namun mesti sudah menutup rapat peluang pindah, Madrid diperkirakan akan melakukan langkah lain.

Mbappe pun mengatakan dia tidak menyesal pernah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Madrid.“Saya jujur, mengatakan apa yang ada di hati saya,” katanya.

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Konate Akhirnya Berlabuh ke Persija

Sebelumnya pada Oktober lalu, Mbappe mengonfirmasi bahwa dia telah memberi tahu klub ingin meninggalkan PSG. Pemenang Piala Dunia Prancis telah menolak perpanjangan kontrak saat itu.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan