Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Komitmen Layani Pelanggan, Blibli Dianugerahi Contact Center Terbaik

Komitmen Layani Pelanggan, Blibli Dianugerahi Contact Center Terbaik Kredit Foto: Blibli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Blibli kembali mendapat sejumlah apresiasi dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia dan Contact Center Asia Pacific 2021. Apresiasi ini diberikan karena komitmen Blibli memperkuat pelayanan kepada pelanggan.

Shanty Cantya, VP Customer Management Blibli mengatakan, deretan penghargaan ini menjadi bukti dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan Blibli. Untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang menjadi inspirasi dalam memaksimalkan layanan.

"Ini juga menjadi apresiasi bagi segenap tim customer service Blibli yang senantiasa siap melayani dengah hati.  Penghargaan dan pencapaian ini merupakan tanggung jawab yang akan kami terus wujudkan dengan memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan,” ujarnya dalam keterangannya di Jakarta, Senin (3/1/2022). Baca Juga: Inisiatif Bliblimart dari Blibli Diganjar Penghargaan The Smarties APAC 2021

Adapun The Best Contact Center Indonesia adalah kompetisi contact center paling bergengsi di Tanah Air yang diselenggarakan secara tahunan oleh Indonesia Contact Center Association. Tahun ini, Top 5 dari The Best Contact Center Indonesia meliputi BCA, PLN, Bank Indonesia, Blibli, dan Coca-Cola. Blibli pun merupakan satu-satunya e-commerce dalam daftar tersebut, sekaligus menjadikannya e-commerce dengan pelayanan pelanggan terbaik di The Best Contact Center Indonesia.

Sementara itu dalam keikutsertaannya yang pertama di CC-APAC 2021, Blibli sukses meraih Gold Medal di kategori Best Technology Innovation. Diwakili oleh dua Bliblioneers, sebutan untuk insan Blibli–muda dan berbakat, yaitu Muhammad Fauzan Marantama Raharjo (Senior Workforce and Capacity Strategist Officer) dan Rheza Adipratama (Senior Lead Product Manager), Blibli dinilai mampu memaksimalkan integrasi data secara strategis untuk memahami pelanggan dengan lebih baik di tiap pelayanan yang diberikan.

Sederet keberhasilan merupakan apresiasi bagi segenap tim Blibli Loyalty Team Service (BLITS), satuan pelayanan pelanggan yang berisi insan-insan muda dan penuh semangat. Saat ini, layanan Customer Service 24/7 Blibli hadir di enam channel, yaitu live chat, email, telepon, WhatsApp, Facebook, dan Twitter. Jadi, pelanggan bisa bebas menanyakan spesifikasi produk, status pesanan, proses refund, hingga kendala pembayaran kapan pun dan di mana pun. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: