Rekomendasi Build Belerick Terkuat Mobile Legends

Rekomendasi Build Belerick Terkuat Mobile Legends Kredit Foto: Antara/Fikri Yusuf

Belerick merupakan hero Mobile Legends yang menempati role Tank dengan spesialisasi Crowd Control/Regen. Hero ini memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat baik sebagai hero Tank. Karena selain memberikan efek Stun, skill Belerick juga memberikan efek Slow dan Immobilize. Seiring dengan popularitas hero ini, banyak pemain yang mencari build item Belerick terkuat yang cocok untuknya.

Selain itu, Belerick juga sangat efektif digunakan untuk menghadapi teamfight. Skill pasifnya bisa membantu Belerick bertahan sambil mengirimkan damage ke musuh. Ketika musuh mengejar rekan satu tim Anda, Anda dapat menyelamatkan mereka.

Baca Juga: Pertama di Dunia! now.gg Rilis Pembayaran Cloud dan Monetisasi Berbasis NFT untuk Game Mobile

Nah, sebelum membahas rekomendasi build Belerick terkuat, ada baiknya kamu mengetahui salah satu rekomendasi permainan online yang bisa memberikan keuntungan, yaitu slot online

Permainan ini merupakan salah satu permainan yang menjadi favorit saat ini. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan permainan ini sudah terbukti membayar jika Anda memenangkan permainan. Salah satu hadiah yang diincar oleh para pemainnya adalah Jackpot yang memberikan keuntungan besar hanya dengan menekan satu tombol spin saja.

Rekomendasi Build Belerick Terkuat

Setiap pemain tentunya memiliki build item masing-masing. Apalagi, pemilihan item juga tergantung situasi dan kondisi di dalam game. Jika kamu ingin menggunakan rekomendasi build Belerick terkuat dari kami, berikut informasinya:

Tough Boots -Conceal

Rekomendasi build Belerick terkuat pertama pasti sepatu. Tough Boots merupakan item sepatu yang sangat cocok untuk hero ini. Karena item ini akan memberikan efek +22 Magical Defense dan +40 Movement Speed.

Sementara, item Roamingnya adalah Conceal. Dengan skill Aktif–Conceal: Menyembunyikan efek pada hero rekan tim terdekat dan meningkatkan Movement Speed mereka sebesar 30%-75% (berskala dengan Gold dari Thriving) selama 5 detik atau sampai mereka menerima atau memberikan damage.

Cursed Helmet

Rekomendasi build Belerick selanjutnya adalah Cursed Helmet. Item ini sangat cocok digunakan oleh Tank untuk membersihkan Lane. Dengan menggunakan skill 1 Belerick, kamu bisa membersihkan Minion dengan cepat.

Item ini akan menambah +1200 HP dan +25 Magical Defense. Unique Passive – Burning Soul: Memberikan 1,5% Magic Damage sama dengan Max HP musuh sekitar per detik. Damage akan meningkat 50% ke Minion.

Dominance Ice

Dominance Ice sangat berguna sebagai Defense untuk mengurangi efek Heal dan Attack Speed musuh. Build Belerick ini akan meningkatkan +500 Mana, +70 Physical Defense, +10% Cooldown Reduction dan +5% Movement Speed.

Unique Passive – Arctic Cold: Mengurangi Shield dan HP Regen hero musuh sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena "Life Drain"), serta Attack Speed mereka sebesar 30%.

Athena Shild

Item Athena Shild sangat bagus untuk menangkal efek Burst Magic Damage karena item ini akan menambah +900 HP, +62 Magical Defense, dan +2 HP Regen.

Unique Passive–Shield: Dapat diaktifkan saat menerima Magic Damage. Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik (termasuk Magic Damage yang mengaktifkan efek ini). Anda hanya dapat mengaktifkan kembali efek ini setelah meninggalkan pertempuran selama 10 detik.

Antique Cuirass

Antique Cuirass merupakan rekomendasi build Belerick terkuat yang wajib kamu beli. Karena item ini menambah +920 HP, +54 Physical Defense, +2 HP Regen. Item Antique Cuirass sangat efektif untuk mengurangi Physical Attack lawan.

Unique Passive-Deter: Ketika diserang oleh hero lawan dengan Basic Attack, akan mengurangi Physical Attack mereka sebesar 10% selama 2 detik (hingga 3 Stacks).

Immortality

Item Immortality sangat penting saat pertarungan memasuki late game. Karena dengan item ini ketika kamu mati, kamu akan hidup kembali dengan mendapatkan 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage.

Anda masih punya waktu meskipun sedikit untuk meminta bantuan teman untuk melakukan backup. Immortality juga akan menambah 800 HP dan 40 Physical Defense.

Unique Passive – Immotral: Bangkit 2,5 detik setelah dieliminasi dan mendapatkan 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. (Skala dengan level pahlawan). Perisai berlangsung selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown 210 detik.

Set Emblem Belerick Terbaik

Rekomendasi set Emblem Belerick terbaik untuk Belerick pasti menggunakan Custom Tank Emblem. Dengan susunan Vitality (+200,00), Inspire (Cooldown Reduction +8.00%), dengan Talent Tenacity (Bila HP di bawah 40%, Pertahanan Fisik & Sihir meningkat 35).

Battle Spell Belerick Terbaik

Sementara itu, Battle Spell terbaik Belerick adalah antara Vengeance dan Revitalize. Dengan menggunakan spell ini maka hero ini akan mengeluarkan magic damage dengan 40% damage yang akan di terima hero yang terkena serangan dan efek ini akan berlakngsung selama 3 detik. Juga mendapatkan 35% tambahan Pengurangan Kerusakan selama durasi.

Sedangkan spell Revitalize akan memanggil Healing Spring yang memulihkan 2,5% Max HP setiap 0,4 detik untuk rekan satu tim di area efek selama 4 detik.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini