Chris Wood Resmi Berseragam Newcastle United

Chris Wood Resmi Berseragam Newcastle United Kredit Foto: Sky sports

Newcastle United  resmi mengumumkan penandatanganan kontrak Chris Wood dari Burnley dengan nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling.

Pemain berusia 30 tahun telah menandatangani kontrak dua setengah tahun di St James' Park. Dia diharapkan dapat melakukan debut perdana dalam pertandingan Liga Premier melawan Watford pada hari Minggu (16/1).

“Ini adalah kesempatan yang sangat menarik bagi saya dan saya senang menjadi pemain Newcastle United,” kata Wood kepada saluran media resmi Newcastle.

"Saya telah bermain di St James' Park beberapa kali dan itu adalah tempat yang luar biasa, jadi memiliki kesempatan untuk mewakili klub ini dengan para pendukung luar biasa di belakang saya dan rekan tim saya sangat istimewa.

"Klub dan manajer telah menjadi kelas satu selama proses ini, dan saya benar-benar tidak sabar untuk masuk ke lapangan dan membayar kepercayaan yang mereka miliki kepada saya, terutama dengan bagian penting musim di depan kami,"Ucap Wood.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini