Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Link Net Targetkan Pendapatan Tumbuh 30% pada 2022

Link Net Targetkan Pendapatan Tumbuh 30% pada 2022 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Link Net Tbk (LINK) optimistis di tahun ini dapat membukukan pendapatan lebih tinggi dari tahun lalu. Emiten penyedia layanan televisi kabel dan internet fixed broadband ini menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 30% tahun ini.

Director of Enterprise Sales LINK Agung Satya Wiguna, menjelaskan pertumbuhan pendapatan perusahaan diprediksi berdasarkan meningkatnya kebutuhan layanan data telekomunikasi dan internet.

“Kami mengharapkan perumbuhan kami bisa mencpaai 30% dari pencapaian tahun lalu,”Kata Agung saat dijumpai dalam Link Net Enterprise Customer Award 2021 di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Di tahun ini, LINK kata Agung akan tetap menggelar ekspansi. Dari sisi wilayah, ekspansi akan dilakukan ke kota besar yang selama ini belum di jajaki.

“Kami berencana akan ekspansi di dua kota besar lainnya. Satu di Jawa Barat dan Jawa Tengah,”tambahnya. Saat ini, LINK sudah aktif di 23 kota dengan memiliki jumlah pelanggan 5.000 pengguna.

Pelanggan atau pengguna jasa layanan internet dari Link Net tidak hanya individual, tapi banyak dari dunia usaha, terutaam di sektor layanan jasa keuangan “ Hampir semua bank adalah klien kami baik bank pemerintah maupun bank swasta,”jelasnya.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan