Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Alonso Nilai Peluang Chelsea Raih Juara Liga Inggris Tertutup

Alonso Nilai Peluang Chelsea Raih Juara Liga Inggris Tertutup Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bek Chelsea Marcos Alonso menilai timnya telah membuang kesempatan emas untuk bertahan dalam perburuan gelar Liga Inggris setelah kalah 1-0 dari pemuncak klasemen Manchester City akhir pekan lalu.

Gol Kevin De Bruyne pada menit ke-70 mengangkat City menjadi 56 poin dari 22 pertandingan atau13 poin lebih banyak dari Chelsea yang berada di posisi ketiga.

“Ini mengecewakan. Itu mungkin kesempatan terakhir untuk terus berjuang untuk Liga Premier. Namun kami akan terus mencoba sampai akhir, tetapi secara matematis akan sulit sekarang,” kata Alonso kepada situs web Chelsea.

Baca Juga: Bungkam Brentford, Liverpool Geser Chelsea di Papan Klasemen

Manajer Chelsea Thomas Tuchel turut menyuarakan keprihatinan atas ketidakmampuan timnya untuk memberikan ancaman bagi pertahanan City dalam pertandingan tersebut.

“Peluangnya ada tetapi kami hanya kurang dalam pengambilan keputusan yang baik di sepertiga terakhir untuk menciptakan lebih banyak peluang atau mencetak beberapa peluang yang kami miliki,” katanya.

“Kami memiliki beberapa peluang untuk unggul 1-0 dan kami tidak jauh dari mendapatkan sesuatu dari pertandingan,"ucapnya. Selanjutnya Chelsea akan bertandang ke Brighton pada Selasa, sebelum menjamu rival sekota Tottenham Hotspur pada 23 Januari.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan