Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Doxadigital dan Freshworks Bantu Bisnis Berfokus pada Pengalaman Pelanggan

Doxadigital dan Freshworks Bantu Bisnis Berfokus pada Pengalaman Pelanggan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Begitu banyak dana yang dihabiskan untuk pemasaran namun tidak banyak dana dan tenaga yang dihabiskan untuk pengalaman personal pelanggan.

Terkadang pemasar menyalahkan performa sebuah platform pemasaran tertentu, padahal pengalaman pelangganlah yang menjadi masalah utamanya. 

Untuk alasan itu Doxadigital ingin mengedukasi pebisnis dan pemasar tentang pentingnya kampanye pemasaran berbasis digital yang berfokus pada pengalaman pelanggan.

Doxadigital menengarai masalah yang terjadi dalam banyak bisnis dalam pemasaran berbasis digital saat ini adalah fokus untuk terus menambahkan pelanggan baru, sementara data menunjukkan biaya penjualan kepada pelanggan baru lima kali lebih mahal dibandingkan dengan menjual kepada pelanggan yang sudah ada. 

Pelanggan sering kali mengalami pengalaman yang kurang baik terkait laman yang lambat diakses, customer service yang lama dalam memberikan respons dan juga gagal memberikan respons yang tepat.

Dengan alasan ini Doxadigital bersama mitra ingin mengedukasi pasar sekaligus memperkenalkan Freshworks sebagai salah satu solusi yang berfokus pada layanan komunikasi dengan pelanggan melalui beragam kanal pemasaran. 

"Dengan persaingan pemasaran berbasis digital yang bergantung pada Machine Learning, Saatnya bisnis berfokus pada layanan pelanggan terintegrasi agar tercipta sebuah pengalaman unik yang menjadi sebuah pembeda yang signifikan," ucap Viktor Iwan Kristanda, CEO dan Founder Doxadigital Creative Digital Agency yang juga merupakan satu dari lima pakar produk Google Ads di Indonesia sesuai rilis dari Google pada tahun 2021.

Baca Juga: Kisah Agen BRILink Bantu Angkat Ekonomi Keluarga dan Masyarakat di Banjarmasin

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: