Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gerindra Blak-Blakan Bahas Duet Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024...

Gerindra Blak-Blakan Bahas Duet Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024... Kredit Foto: Instagram/Sufmi Dasco Ahmad
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco buka suara soal adanya polemik wacana duet Capres dan Cawapres Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo saat Pilpres 2024.

Dia menilai, hal itu merupakan hal yang wajar karena memang dinamika menjelang Pemilihan Presiden 2024.

"Namanya pasang memasangkan itu, kan dinamika di masyarakat, menyatakan hak dan pendapat. Itu dijamin undang-undang," ucap Dasco di DPR RI, Senin (17/1/2022).

Namun, partai Gerindra tidak bisa menyatakan sikap dengan kondisi tersebut.

"Kita nikmati saja sebagai dinamika menjelang 2024," kata Dasco.

Dasco kembali menegaskan pihaknya belum bisa menjawab terkait usulan wacana duet Prabowo-Jokowi.

"Toh, pilpres masih 2024, kita dari Partai Gerindra juga masih memetakan, baik untuk koalisi partai maupun capres-cawapres," tuturnya.

Sebelumnya, kelompok masyarakat yang mengatasnamakan Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi mendorong agar Presiden Joko Widodo maju sebagai calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

Ketua Koordinator Sekber Prabowo-Jokowi, G. Gisel menyatakan, pihaknya mendorong pasangan Prabowo-Jokowi demi melanjutkan kesinambungan kerja dan pembangunan nasional.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan