Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Qoala Beberkan Rencana 2022: Fokus di Produk Kesehatan-Jiwa dengan Harga Premi dari Ribuan Rupiah

Qoala Beberkan Rencana 2022: Fokus di Produk Kesehatan-Jiwa dengan Harga Premi dari Ribuan Rupiah Kredit Foto: Imamatul Silfia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Co-founder dan COO Qoala Tommy Martin mengungkapkan, pihaknya saat ini tengah fokus mengembangkan produk kesehatan dan jiwa sebagai salah satu upaya menjawab tantangan di masa pandemi.

"Salah satu consideration kami di masa pandemi ini adalah bahwa kesehatan dan jiwa itu salah satu kondisi yang penting, dan kita memerlukan suatu inovasi atas produk tersebut," kata Tommy dalam konferensi pers di Kuningan, Jakarta, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga: Tumbuh 5 Kali Lipat, Qoala Sebut Indonesia Jadi Market Terbesar

Menurutnya, kedua produk ini akan dihadirkan dengan fokus perlindungan penuh pada asuransi. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para tenaga pemasar dalam memasarkan produk kesehatan dan jiwa dari Qoala.

Selain itu, produk juga akan bersifat simpel atau mudah sehingga masyarakat dapat memperoleh kemudahan dalam mengakses produk kesehatan dan jiwa yang ditawarkan oleh Qoala. Adapun harga premi untuk produk kesehatan dan jiwa itu sendiri diberandol harga mulai dari ribuan hingga jutaan rupiah.

"Sebenarnya itu bisa dari harga ribuan rupiah sampai jutaan rupiah dan pemasarannya bergantung masing-masing platform. Jadi, sangat bervariatif. Namun, balik lagi, premi asuransi kesehatan dan jiwa ini fokus kami lebih kepada produk yang simpel," pungkasnya.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan