Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Se-Indonesia Ributin Gambar Kaesang di Snack Garuda, Gibran Blak-blakan Mengaku Adiknya...

Se-Indonesia Ributin Gambar Kaesang di Snack Garuda, Gibran Blak-blakan Mengaku Adiknya... Kredit Foto: Instagram Kaesang Pangarep
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memastikan bahwa adik kandungnya Kaesang Pangarep, tidak terpengaruh dengan kehebohan snack dengan ilustrasi wajah Kaesang di pesawat Garuda.

Karena heboh, sehingga dilakukan penarikan snack bergambar ilustrasi putra bungsu Presiden Jokowi di maskapai Garuda Indonesia. Gibran menegaskan, Kaesang tetap menjalankan kegiatan bisnis usahanya seperti biasa.

“Nggak (down), biasa. Nggk apa-apa (kondisi Kaesang),” kata Gibran saat ditanya mengenai kondisi Kaesang usai ramainya kabar penarikan makanan ringan bergambar adiknya.

Beraktifitas Seperti Biasa

Menurutnya, Kaesang tidak terpengaruh dengan adanya kabar tersebut. Tak hanya itu, ia memastikan jika adik bungsunya itu juga tetap menjalankan kegiatan bisnisnya seperti biasa. 

“Nggak-nggak (mempengaruhi bisnisnya), tenang aja,” ucapnya.

Baca Juga: Kencang Dikabarkan Maju di Pilgub DKI Jakarta, Jawaban Risma Bikin Kaget: Demi Allah, Saya...

Dalam kesempatan itu, Gibran telah melakukan komunikasi dengan Kaesang mengenai gambar adiknya di pesawat plat merah itu. Namun ketika didesak mengenai isi pembicaraan itu, ia pun enggan membocorkannya.

“Sudah (ngobrol dengan Kaesang). (Tanggapannya Kaesang) ya sesuai dengan rilis itu,” jawabnya singkat.

Seperti diketahui gambar ilustrasi Kaesang di makanan ringan atau snack Tricks dalam paket yang disajikan maskapai Garuda Indonesia bikin heboh media sosial. Pihak Garuda pun meminta untuk mengganti kemasannya menjadi tanpa gambar, agar menghindari konflik kepentingan.

Baca Juga: Fadli Zon Nggak Setuju Nama Ibu Kota Baru "Nusantara", Lebih Pas Kasih Nama "Jokowi" karena...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan