Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mencari Uang Tambahan dengan Menjadi Reseller? Ini Produk Terlaris yang Bisa Anda Jual!

Mencari Uang Tambahan dengan Menjadi Reseller? Ini Produk Terlaris yang Bisa Anda Jual! Kredit Foto: Unsplash/Rawpixel
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjadi seorang reseller adalah salah satu keputusan yang tepat bagi Anda yang ingin menambah pendapatan selain dari gaji bulanan. Jenis usaha sampingan yang satu ini bisa dibilang tidak menyita banyak waktu, apalagi dengan perkembangan teknologi seperti ini. Selain itu, menjadi seorang reseller tidak harus mengeluarkan banyak modal, bahkan ada yang hanya bermodalkan smartphone dan jaringan internet.

Kelebihan lain menjadi reseller adalah Anda hanya fokus kepada penjualan. Seorang reseller hanya memikirkan bagaimana caranya barang yang dijual laku di pasaran. Reseller tidak harus pusing memikirkan inovasi baru terhadap produk yang dijual.

Baca Juga: Berawal dari Reseller, Brand Mahasiswa ini Tembus Negeri Tetangga

Bagi Anda yang belum punya pengalaman dalam hal jual beli atau bisnis, Anda bisa mempelajari hal tersebut dengan menjadi seorang reseller. Akan ada banyak hal yang bisa dipelajari terkait dunia bisnis ketika memilih menjadi reseller.

Lantas, dengan beberapa kelebihan di atas, jenis produk seperti apa yang cocok dan bisa memberi tambahan pendapatan dari usaha sampingan reseller?

Frozen Food

Sekarang ini banyak orang lebih memilih untuk membeli frozen food ketimbang membuat makanan sendiri. Apalagi, sekarang ada beragam jenis frozen food yang tersedia di pasaran. Kemudahan dalam penyajian juga menjadi alasan kenapa orang banyak beralih ke frozen food. Cukup dipanaskan, makanan sudah bisa disantap.

Mengingat banyaknya penggemar frozen food, tidak heran kalau makanan olahan ini cukup laku di pasaran. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menjadi seorang reseller, tidak ada salahnya memulai dengan menjual produk frozen food.

Produk Fashion (bayi, anak–anak, dan dewasa)

Usaha di bidang fashion memang tidak akan pernah mati. Selain karena termasuk kebutuhan primer manusia, keinginan orang untuk selalu tampil menarik membuat produk fashion selalu laris di pasaran. Apalagi saat ini ada banyak brand lokal yang hadir dengan kualitas mumpuni. Desain–desain produk fashion yang makin menarik juga menjadi daya tarik orang untuk membeli.

Oleh karena kebutuhannya yang cukup tinggi, banyak orang yang memilih untuk menjadi reseller produk fashion, entah itu untuk bayi, anak-anak, atau orang dewasa.

Peralatan Kecantikan (Skincare)

Di antara banyaknya jenis produk kecantikan, skincare menjadi satu yang paling populer saat ini. Ada banyak jenis skincare yang beredar di Tanah Air, baik itu skincare buatan lokal maupun skincare yang diimpor dari negara lain, seperti Korea Selatan. Makin banyaknya wanita yang menggunakan skincare, makin tinggi pula pendapatan para reseller skincare. Hal ini disebabkan skincare dari Korea Selatan biasanya dibeli konsumen dari reseller.

Aksesoris Smartphone

Tidak hanya smartphone yang laris manis di tengah perkembangan teknologi, aksesoris pendukungnya juga ikutan laris manis. Beberapa jenis aksesoris smartphone yang laku di pasaran, di antaranya earphone, case, dan tempered glass. Kehadiran aksesoris ini mampu membuat ponsel menjadi lebih tahan lama. Selain itu, aksesoris ini juga didesain dengan semenarik mungkin sehingga konsumen tidak ragu untuk membelinya.

Itulah beberapa referensi produk yang laris di pasaran untuk Anda yang ingin memulai usaha sampingan menjadi seorang reseller. Anda tinggal pilih kira-kira produk mana yang bisa Anda jual atau Anda juga bisa sekaligus menjual semua jenis produk di atas melalui platform reseller dan dropshipper Evermos.

Evermos merupakan platform reseller dan dropshipper di mana user bisa membuat tokonya sendiri dengan produk yang didapat dari brand-brand toko lain. Memilih usaha sampingan di Evermos sangat mudah sekali, tinggal daftar, share link produk atau bikin toko sendiri, dan jika ada transaksi, Anda akan mendapatkan komisi.

Cari supplier di Evermos juga sangat mudah, ada banyak banyak brand ternama yang terdapat di katalog Evermos. Hal ini akan memudahkan reseller ketika mencari produk yang dibutuhkan.

Ada banyak jenis barang yang tersedia di Evermos, mulai dari camilan, frozen food, pakaian anak-anak dan dewasa, sepeda, peralatan kosmetik, perabotan rumah tangga hingga peralatan olahraga. Di Evermos juga banyak tersedia produk produk kebutuhan muslim. Hal ini sesuai dengan moto mereka: Everyday Need for Every Moslem.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan