Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Dihajar' karena Jakarta Banjir, Anies Baswedan Jawab dengan Data dan 'Sopan': Atas Izin Allah...

'Dihajar' karena Jakarta Banjir, Anies Baswedan Jawab dengan Data dan 'Sopan': Atas Izin Allah... Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masih suasana di tahun yang baru, Jakarta “dikepung” banjir. Anies Baswedan tentu tidak bisa menghindar dari kritikan bahkan terkadang hujatan.

Imbas hujan yang turun di beberapa titik di DKI Jakarta, genangan air atau banjir memang tidak bisa disembunyikan.

Mengutip laman detik.com (18/1/22), jumlah titik banjir dan genangan air di Jakarta kembali bertambah. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan total ada 19 titik yang terendam air akibat hujan deras pada selasa lalu.

Di antara suara krtikian yang cukup keras menyasar kinerja Anies datang dari Arief Puoyono, kader partai Gerindra.

Dalam video yang dibagikan akun twitter @bumnbersatu, Arief menyinggung soal sumur serapan yang memang sering dikaitkan dengan Anies Baswedan.

"Ini lagi nyari sumur resapannya Si Anies, nih," ucap Arief melalui video tersebut sebagaimana dikutip, Rabu (19/1).

Baca Juga: Yang Nggak Suka Anies Baswedan Jangan Kelojotan! 5 Alasan Dia Punya Peluang Besar di Pilpres 2024

Anies pun bukannya tanpa “pembelaan” mengahdapi dirinya dan jajarannya “dihajar” habis karena narasi menyerang berkaitan dengan banjir.

Lewat akun instagramnya, Anies tidak menampik bahwa Jakarta dilanda banjir di beberapa titik. Namun dirinya menegaskan bahwa hal itu (banjir) bisa ditangani dengan cepat.

“Jakarta dilanda hujan ekstrem tapi bisa ditangani cepat. Kenapa? Atas izin Allah, Kerja sistematis dan kerja cepat itu membuatkan hasil!”, tulis Anies dalam caption di akun instagramnya sebagaimana dikutip wartaekonomi.co.id, Rabu (19/1/22).

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan