Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

San Gyu by Hangry Bakal Ajak Pelanggan Jalan-jalan ke Jepang

San Gyu by Hangry Bakal Ajak Pelanggan Jalan-jalan ke Jepang Kredit Foto: Hangry
Warta Ekonomi, Jakarta -

San Gyu by Hangry, brand Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, membuka tahun 2022 dengan mengadakan Winter in Japan. Negara Jepang yang menjadi sumber inspirasi bagi San Gyu by Hangry merupakan sebuah negara yang terkenal dengan musim dinginnya yang indah.

Selain itu, musim dingin di Jepang juga lekat dengan nuansa perayaan tahun baru, festival musim dingin dan momen liburan juga berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, San Gyu by Hangry ingin membawa kegembiraan ini dan mengajak para pelanggan untuk jalan-jalan ke Jepang secara virtual ditemani makanan khas Jepang dari San Gyu by Hangry lewat Instagram @san.gyu.id. 

Baca Juga: Cerita Ahmad Marzuki dan Hangry dalam Berbagi untuk Sesama

Winter in Japan akan mengajak para pelanggan untuk berkeliling Tokyo, Osaka, Kyoto dan Hokkaido bersama Gyu, Don dan Sai, maskot lucu dari San Gyu by Hangry. Pada 17 sampai 30 Januari 2022, Gyu, Don dan Sai berkunjung ke 4 (empat) kota yang terkenal tersebut sambil memperlihatkan keunikan dan ciri khas kota-kota ini. Abraham Viktor, CEO Hangry, menyampaikan “Banyak keseruan yang bisa dinikmati para pelanggan.

Seperti misalnya saat berkunjung ke Osaka yang terkenal dengan pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Jepang. Di sini, San Gyu by Hangry akan menghadirkan merchandise menarik yang bisa dibeli bersama dengan paket bundling agar suasana di Jepangnya semakin kuat.” Tidak hanya itu, kunjungan ke Hokkaido yang terkenal dengan onsen atau pemandian air panasnya, menginspirasi San Gyu by Hangry untuk memberikan menu Onsen Tamago secara gratis pada tiap pembelian Aburi Gyudon OnTama selama periode 24 sampai 30 Januari 2022.

Untuk merayakan kunjungan ke Kyoto yang terkenal dengan seni dan budayanya, San Gyu by Hangry berkolaborasi dengan animator, Adelia Maghfira atau yang dikenal dengan Maghfirare. Akan ada 1 (satu) komik yang menceritakan pertemuan antara Gyu, Don dan Sai dengan karakter-karakter dari komik Maghfirare di Jepang.

Komik kolaborasi ini dapat pelanggan baca lewat akun Instagram @maghfirare. Abraham menambahkan, “San Gyu by Hangry juga berkolaborasi dengan Dari Pada by Hangry dan meluncurkan minuman khas Jepang yaitu Hojicha Latte, Hojicha Kurozatu Jelly dan Uji Matcha Kurozatu Jelly. Minuman-minuman ini dapat dinikmati mulai dari Rp. 33.000,- untuk melengkapi menu makanan dari San Gyu by Hangry.”

Mulai 17 Januari 2022, San Gyu by Hangry menyediakan menu bundling yang bisa dinikmati seluruh pelanggan San Gyu by Hangry di semua outlet. Menu bundling yang tersedia adalah: 

Winter in Japan 1 yang berisi 2 (dua) porsi Favorit Bento B, dan 1 (satu) pcs tumbler spesial edisi Winter in Japan;

Winter in Japan 2 yang berisi 2 (dua) porsi Katsu Curry Don, dan 1 (satu) pcs tote bag spesial edisi Winter in Japan;

Winter in Japan 3 yang berisi 1 (satu) porsi Aburi Gyudon free OnTama, dan 1 (satu) porsi Hojicha Kurozatu Jelly

Winter in Japan 4 yang berisi 1 (satu) porsi Aburi Gyudon, 1 (satu) porsi Teriyaki Gyudon, dan 1 (satu) porsi Curry Gyudon;

Winter in Japan 5  yang berisi 1 (satu) porsi Curry Gyudon, dan 1 (satu) porsi Hojicha Kurozatu Jelly 

Menu bundling ini dapat pelanggan nikmati dengan potongan harga spesial dan pelanggan juga bisa menambahkan potongan harga tambahan sebesar 35% dan 45% dengan menggunakan kode “SANGYU30” dan “SANGYU45". 

San Gyu by Hangry juga akan melakukan giveaway bersama dengan Maghfirare di Instagram @maghfirare. Akan ada voucher Google Play untuk 5 orang beruntung sebesar Rp. 200.000,-. Selain itu, pada Instagram San Gyu by Hangry yaitu di @san.gyu.id akan ada giveaway voucher GrabFood sebesar Rp. 50.000,-.

"Semoga pelanggan dapat menikmati aneka aktivitas yang disiapkan oleh San Gyu by Hangry untuk menikmati awal tahun dengan makanan dan minuman otentik Jepang yang dilengkapi dengan nuansa musim dingin Jepang melalui jalan-jalan virtual Winter in Japan.” tutup Abraham.

Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan