Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kisah Asal Usul Jatuh Miskinnya Habib Kribo, Dulu Akuntan Tajir dan Rumahnya jadi Hotel Bintang 5

Kisah Asal Usul Jatuh Miskinnya Habib Kribo, Dulu Akuntan Tajir dan Rumahnya jadi Hotel Bintang 5 Kredit Foto: Instagram/Habib Kribo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktivis medsos Bakar Smith menceritakan perjalanan hidup seorang Habib Kribo alias Zen Assegaf. Menurutnya ia adalah saksi jatuhnya Habib Kribo baik secara ekonomi dan sosial.

"Singkat tentang teman saya ini, saya sudah kenal sebelum setenar sekarang. Zen Assegaf amat berjasa kepada saya sejak pulang ke Tanah Air dan punya saham dalam kehidupan saya sejak menginjakkan kaki di Cililitan Kecil sekitar 20 tahun silam. Saya takkan mampu menebus kedermawanan pria yang dikenal pemberani ini," katanya.

Habib Kribo dulu di masa muda pernah sukses dalam karirnya sebagai akuntan. Profesi yang tentu sangat jauh dari karir yang dirintisnya sekarang.

“Saat menjalani profesi akuntan di beberapa perusahaan asing dan sukses dalam karir di usia muda. Rumahnya menjadi hotel bintang 5 gratis bagi siapapun dari luar Jakarta yang singgah dan bermalam bahkan tak jarang menjadi tamu lebih dari sebulan," tegasnya.

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan