Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Bos Aja Gak Cukup, Sosok Ini Habiskan Banyak Uang Buat Borong Saham Allo Bank!

Jadi Bos Aja Gak Cukup, Sosok Ini Habiskan Banyak Uang Buat Borong Saham Allo Bank! Kredit Foto: Bank Harda Internasional
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jadi bos sekaligus pemegang saham, itulah yang tengah dilakukan oleh Ganda Raharja Rusli. Menjabat sebagai direktur, Ganda Raharja Rusli pun secara berkala memupuk kepemilikan saham dalam perusahaan yang ia pimpin, yakni PT Allo Bank Indonesia Tbk (BBHI).

Selama pekan ini saja, Ganda Raharja Rusli melaporkan telah melakukan transaksi pembelian saham Allo Bank sebanyak dua kali. Transaksi pertama terjadi pada 17 Januari 2022, di mana ia membeli 3.784 lembar saham Allo Bank di harga Rp1.263 per saham. Nilai pembelian saham tersebut mencapai lebih dari Rp4,78 juta. Baca Juga: Kabar Gembira! Bank Mega Milik Konglomerat Chairul Tanjung Mau Bagikan Saham Bonus, Banyak Banget!

Dua hari berselang atau tepatnya pada 19 Januari 2022, Ganda Raharja Rusli kembali membeli saham Allo Bank sebanyak 1.700 lembar. Harga pembelian ia tetapkan sebesar  Rp5.950 per saham atau seluruhnya mencapai lebih dari Rp10,12 juta. Jika dikalkulasikan, setidaknya Ganda Raharja Rusli sudah menghabiskan dana lebih dari Rp14,89 juta untuk transaksi pembelian saham Allo Bank yang juga dimiliki oleh konglomerat Chairul Tanjung ini.

"Jumlah saham dan persentase kepemilikan saham sebelum transaksi adalah 8.184 lembar atau 0,00004% dan setelah transaksi adalah 9.884 lembar atau 0,00005%," ungkapnya dalam keterbukaan informasi, Jumat, 21 Januari 2022.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan