Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Babe Haikal Dikepung Warga! Seruan NKRI Harga Mati Berkumandang, Usir Haikal Sekarang Juga

Babe Haikal Dikepung Warga! Seruan NKRI Harga Mati Berkumandang, Usir Haikal Sekarang Juga Kredit Foto: Instagram/Haikal Hassan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Viral di media sosial, penceramah asal DKI Jakarta Ustaz Haikal Hassan alias Babe Haikal diusir oleh sejumlah orang di Kota Malang.

Dalam video yang beredar berdurasi 1 menit 12 detik itu, terlihat Haikal berada di Gedung Muammalah Jalan Nusakambangan, Kota Malang. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Baca Juga: Saat Habib dan Haikal Hassan Diadu-adu Demi Iklan, Bikin Gus Nur Emosi 

Haikal yang menggunakan baju berwarna putih dikawal oleh Polisi dan TNI. Sementara sejumlah warga mencoba mengusir Haikal.

Bahkan saat Haikal mencoba dialog warga menolak. Puluhan warga itu dengan tegas meminta Haikal segera meninggalkan Kota Malang.

"Tolak, tolak Haikal. Usir Haikal sekarang juga," kata salah satu warga dalam video yang viral itu dikutip Minggu, 23 Januari 2022.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan