Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Suer Berani Banget Nih Orang! Habis Hina Prabowo, Kader PKS Sebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak

Suer Berani Banget Nih Orang! Habis Hina Prabowo, Kader PKS Sebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak Kredit Foto: Instagram/I Nyoman Nuarta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nama Edy Mulyadi viral dan menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran dirinya mengkritik perpindahan Ibu Kota Negara (IKN) ke daerah Kalimantan Timur. 

Edy yang merupakan Calon Anggota Legislatf dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyebutkan, bahwa akan dijual aset-aset milik negara untuk membiayai perpindahan Ibu Kota ke Kaltim. 

Baca Juga: Natalius Pigai Ingin 2 Nama Putra Asli Dayak Pimpin IKN Nusantara: Kalau Tidak, Maka...

"Pemerintah Suharso Bapennas dan Menteri Keuangan sudah menghitung aset-aset di segitiga mas sudah di identifikasi di inventarisasi mana saja yang dijual. Gedung-gedung di pemerintah di Jakarta: Sudirman, Thamrin untuk membiayai perpindahan ibu kota baru. Dan duitnya kurang," ujar Edy dalam tayangan video, dikutip Minggu, 23 Januari 2022. 

Baca Juga: Heboh Hina Prabowo dan Kalimantan, Orang PDIP Ikutan Panas: Kader PKS Harus Segera Diborgol!

Nantinya, kantor kementerian dan juga lembaga akan menyewa. Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa lokasi Ibu Kota baru di Kaltim itu merupakan tempat buat jin buang anak. 

"Pemerintah kita, kantor-kantor kementerian dan lembaga akan nyewa. Anda bisa memahami enggak? Ini ada tempat elite punya sendiri, yang harganya mahal, punya gedung sendiri lalu dijual, pindah ke tempat jin buang anak lalu nyewa, nyewa bro, bukan orang kaya, orang geblek," tuturnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan