Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berhasil Angkut Batu Bara Sebanyak 7,4 Metrik Ton di 2021, HAIS Catatkan Rekor!

Berhasil Angkut Batu Bara Sebanyak 7,4 Metrik Ton di 2021, HAIS Catatkan Rekor! Kredit Foto: Hasnur Internasional Shipping
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (HAIS) mencatatkan rekor pengangkutan kargo sepanjang tahun 2021 yang mencapai sebesar 7,4 juta metrik ton (MT). Angka tersebut merupakan yang tertinggi sejak perusahaan mulai beroperasi. 

 "Kami panjatkan syukur dan sampaikan terima kasih kepada pelanggan, karyawan dan pemegang saham atas capaian rekor ini,” ungkap Operations Director Soma Ariyaka, dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (23/1/2022). 

Baca Juga: Perusahaan Pelayaran Milik Hasnur Grup Cetak Untung Rp29,8 Miliar Naik 74%

Lebih jauh Soma Ariyaka menyampaikan, bahwa pada tahun 2022 Perseroan menargetkan pertumbuhan usaha pengangkutan kargo sebesar 5%-10% jika dibanding dengan periode tahun sebelumnya.

“Kami optimis, dengan harga batubara yang semakin kompetitif serta diikuti dengan pemulihan ekonomi global, Perseroan dapat semakin berkembang di tahun 2022,” lanjutnya.  

Di sisi lain, Perseroan melalui entitas anak yang bergerak di bidang usaha bongkar muat, telah menangani 7,6 juta MT batubara sepanjang tahun 2021. 

Perseroan pun akan mengumumkan Laporan Keuangan Tahun Buku 2021 pada akhir Maret 2022.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan