Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Lokasi Super Investasi, Paramount Land Kembali Luncurkan Maggiore Grande dan Square

Jadi Lokasi Super Investasi, Paramount Land Kembali Luncurkan Maggiore Grande dan Square Kredit Foto: Paramount Land
Warta Ekonomi, Jakarta -

Paramount Land kembali memperkenalkan produk Maggiore Grande dan Maggiore Square yang berlokasi di Garding Serpong, Tangerang, Banten. Dalam peluncuran kali ini, Paramount Land mengunggulkan nilai investasi yang bisa diperoleh dari kawasan tersebut.

"Daerah Maggiore ini salah satu kawasan yang cepat pertumbuhan harga atau investasinya. Maggiore Square yang pertama, saat diluncurkan pada Agustus 2019, harga awalnya Rp2,9 miliar. Informasinya, harga saat ini sudah berada di atas Rp4,5 miliar. Artinya, dipastikan capital gain-nya naik," kata Direktur Paramount Land M. Nawawi, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: Manhattan District: Kawasan Bisnis Adaptif Paramount Land yang Sukses Raih Penjualan

"Dulu ketika pertama kali diluncurkan harganya cukup rendah. Hari ini, harganya cukup tinggi. Inilah mengapa kita katakan Maggiore Grande ini akan menjadi alat investasi," tambahnya.

Maggiore juga menawarkan harga sewa yang menarik bagi investor, yakni berada di kisaran Rp150 juta. Sementara rata-rata waktu sewa ruko di kawasan tersebut umumnya selama 2 hingga 5 tahun. "Berarti investasinya cepat. Makanya dikatakan sebagai super investasi," terangnya.

Selain itu, kawasan Maggiore berada di lokasi strategis yang disebut sebagai super lokasi oleh Paramount Land. Nawawi menjelaskan kawasan ini berjarak sekitar lima menit dari pusat perbelanjaan, pusat kuliner, apartemen, sekolah, dan perkantoran. Kawasan ini juga dilalui oleh sekitar 5.000 mobil per jam.

"Ini tingkatan lokasi yang terbaik untuk sebuah kawasan komersial," tutur Nawawi.

Produk Maggiore itu sendiri menawarkan berbagai tipe, mulai dari 4,5x12 m2, 5,5x11 m2, 5,5x13 m2, 5x10 m2, 5x18 m2, 6,5x11 m2, 6,5x13 m2, 6x10 m2, 6x18 m2, dan 11x11 m2 IRRE.

"Jadi, yang menjadi pembeda adalah super lokasi, super investasi, dan sebagainya," tandasnya.

Sebelumnya, Paramount Land telah merilis produk Maggiore pada 2019 lalu. Dalam peluncuran itu, sebanyak 52 unit yang diberandol mulai dari Rp2,9 miliar terjual habis dalam satu hari.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan