Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beredar Poster Babe Haikal Gelar Acara di Markas Raider, TNI Angkat Bicara...

Beredar Poster Babe Haikal Gelar Acara di Markas Raider, TNI Angkat Bicara... Kredit Foto: Instagram/Haikal Hassan
Warta Ekonomi, Jakarta -

TNI AD angkat bicara soal beredarnya poster Haikal Hassan yang akan menggelar kegiatan di Yonif Para Raider 502/UY. Diketahui, dalam poster yang beredar itu, Haikal akan menggelar kegiatan pada Jumat lalu, 21 Januari 2022.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat TNI AD, Brigjen TNI Tatang Subarna membantah informasi tersebut. Menurut Tatang, beredarnya poster yang menyebut Haikal Hassan akan melaksanakan kegiatan di Yonif Para Raider 502/UY adalah tidak benar atau hoaks.

Baca Juga: Politikus PSI 'Happy' Babe Haikal Hassan Diusir Warga Malang, "Andai dari dulu begini"

Tatang menuturkan, memang sebelumnya Haikal meminta izin untuk mengadakan kegiatan pengajian di Yonif Para Raider 502/UY dengan mengundang masyarakat umum.

"Memang sebelumnya Haikal Hassan meminta izin untuk mengadakan kegiatan pengajian di Yonif Para Raider 502/UY dengan mengundang masyarakat umum. Akan tetapi, kegiatan tersebut tidak mendapatkan perizinan dari satuan terkait, mengingat kondisi pandemi COVID yang masih terus berlangsung saat ini," ujar Tatang dalam keterangannya, Minggu 23 Januari 2022.

Meski tak mendapat izin, tim dari Haikal Hassan sudah terlanjur membuat poster dan menyebarkannya melalui media sosial Instagram. Padahal, kegiatan itu tidak jadi digelar.

Oleh sebab itu, Tatang menyebut jika Yonif Para Raider 502/UY telah meminta Tim Ustaz Haikal untuk menghapus poster tersebut. Hal itu untuk menghindari kesalahpahaman di kalangan masyarakat.

"Selanjutnya, Yonif Para Raider 502/UY akan meminta kepada pihak Tim Ustaz Babe Haikal untuk membuat permintaan maaf melalui pernyataan pers yang menjelaskan bahwa postingan tersebut tidak benar dan dilakukan tanpa seizin dari satuan Yonif Para Raider 502/UY," tandas dia.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel:

Video Pilihan